Pratyusha Banerjee, Pemeran Serial India Anandhi di ANTV Gantung Diri

Pratyusha Banerjee, Pemeran Serial India Anandhi di ANTV Gantung Diri

KabarDunia.com – Sebuah berita mengejutkan datang dari Bollywood, Pratyusha Banerjee, salah satu artis di India yang berperan menjadi Anandhi saat remaja dalam serial berjudul Anandhi Jumat (1/4) pada pukul 17.00 ditemukan tewas gantung diri, di dalam apartemennya yang berada di kota Mumbai.

Tewasnya dari Pratyusha Banerjee ini pun sontak menimbulkan banyak sekali macam dugaan. Namun, berdasarkan dari hasil otopsi yang telah dilakukan terjawab sudah penyebab utamanya. dikutip dari media Pinkvilla, pada Minggu (3/4), penyebab utama dari kematian Pratyusha Banerjee tak lain karena dia kehabisan nafas, saat melakukan gantung diri.

Tak hanya itu, muncul sebuah isu yang mengatakan, Pratyusa Banerjee melakukan bunuh diri tak lain karena kekasihnya kepergok selingkuh. Meninggalnya Pratyusha Banerjee ini tentu membuat sejumlah bintang India ikut berduka. Salah satunya Rashami Desai, pemeran Tapasya dalam serial Uttaran.

“Aku masih tidak dapat melupakan saat seorang seperti Pratyusha bakal melakukan bunuh diri. Bagaimana bisa permainan cinta serta tekanan kerja yang dialaminya membuat kematian seolah menjadi hal yang mudah,” tulis dari Rashami Desai melalui akun instagram-nya.

Serial Anandhi sendiri sejak bulan Maret ditayangkan oleh Antv, diproduksi pada tahun 2008 lalu. Hingga kini Anandhi sudah diproduksi sebanyak 2870 episode serta masih berlanjut. Sementara itu Antv sendiri masih menayangkan pada saat episode Anandhi yang masih kecil.