Terendah, Ismail Gorontalo yang Tersenggol Malam Tadi di D Academy 3

Terendah, Ismail Gorontalo yang Tersenggol Malam Tadi di D Academy 3

KabarDunia.com – Terungkap sudah siapa saja yang masuk babak 6 besar D’Academy 3. Pada Konser result tadi malam, Ismail Gorontalo akhirnya yang Tersenggol dari Grup 2 di D’Academy 3.

Para peserta yang masuk di grup 2 D Academy 3 yakni, Duo Alfin Medan, Ismail Gorontalo, Weni Pontianak, serta Ical Majene memang harus menjalani konser result kedua Dangdut Academy 3 untuk menentukan siapa yang berhak masuk ke babak 6 besar. Dan setelah sempat membuat beberapa kesalahan pada malam sebelunya, akhirnya Ismail Gorontalo yang tersenggol malam tadi.

Konser result Dangdut Academy 3 tadi malam dimulai oleh pengumuman peserta yang berhak langsung lolos karena mendapatkan sms yang tertinggi. Tiket lolos ini rupanya berhasil direbut oleh Weni Pontianak. ketiga peserta DA3 yang lainnya pun terpaksa harus bersaing demi memperebutkan dua tiket Dangdut Academy yang tersisa untuk maju ke babak 6 besar D Academy 3.

Berikut ini merupakan hasil akhir SMS di Grup 2 D Academy 3 malam tadi :

  • Weni Pontianak (langsung lolos)
  • Ical Majene (aman)
  • Ismail Gorontalo (tidak aman)
  • Duo Alfin Medan (tidak aman)

Hasil vote dari para dewan juri untuk para peserta yang berada pada posisi tidak aman pun akhirnya dilakukan:

  • Ismail Gorontalo : 2 lampu merah, 3 lampu hijau
  • Duo Alfin Medan : 1 lampu merah 4 lampu hijau

Dengan hasil yang demikian, maka dengan terpaksa Ismail Gorontalo yang tersenggol tadi malam dari grup 2 D Academy 3 karena mendapatkan lampu merah yang lebih banyak jika dibandingkan Duo Alfin.