Celine Evangelista dan Dirly Bawa Asisten Rumah Tangga Masuk 5 Besar

Celine Evangelista dan Dirly Bawa Asisten Rumah Tangga Masuk 5 Besar

KabarDunia.com – Sinetron baru RCTI “Asisten Rumah Tangga” rupanya berhasil menarik perhatian publik. Diplot sebagai pengganti “Kau Seputih Melati”, sinetron yang dibintangi Celine Evangelista dengan sang mantan suami, Dirly Idol ini mendapat sambutan yang cukup baik.

Tayang secara perdana pada hari Minggu lalu, sinetron “Asisten Rumah Tangga” ini kebagian jam tayang pada pukul 22:00 WIB. Meskipun cukup malam, ternyata ini tak menghalangi untuk sinetron Celine Evangelista tersebut mendapatkan rating yang tinggi. Hal ini terlihat dari rating yang berhasil mereka peroleh, bahkan pada episode perdananya sinetron ini pun berada di posisi 5 besar.

Sinetron ini sendiri mengangkat cerita tentang kisah antara Anna (Celine Evangelista) dan Rio (Dirly). Anna sebenarnya merupakan seorang mahasiswi di sebuah universitas. karena tak memiliki tempat tinggal, dia pun terpaksa menjadi seorang pembantu rumah tangga di rumah Dirly.

Dan sudah bisa ditebak alurnya, Anna dan Rio pun akhirnya terjebak dalam cinta yang beda kasta. Majikan dan seorang pembantu rumah tangga ini pun menjalani perjalanan kisah cinta yang cukup menarik. Hal ini pun ditambah lagi dengan kisah seru dan konyol dari sekumpulan pembantu rumah tangga yang ada di sekitar rumah Rio.

Perpaduan kisah romantis dan konyol ini rupanya membuat sinetron “Asisten Rumah Tangga” ini menyingkirkan para saingannya. Mengingat sinetron ini mendapatkan Share yang cukup tinggi yaitu sekitar 22,6 persen. Tak hanya itu saja, TVR sinetron yang menampilkan mantan suami istri dalam kehidupan nyata ini pun uga cukup tinggi yaitu sebanyak 3,7 poin.