Cerai 15 Tahun Lalu, Marshanda Akui ‘pengemis’ Irwan Yusuf Ayahnya

Marshanda, Irwan Yusuf, Ayah Marshanda Mengemis, Ayah Marshanda Pengemis, Ayah Marshanda Irwan Yusuf, Ayah kandung Marshanda, Marshanda Dan Ayahnya, Irwan Yusuf Ayah Marshanda, Irwan Yusuf Marshanda, Egi John

KabarDunia.com – Terjawab sudah teka-teki mengenai siapa sebenarnya sosok Irwan Yusuf, pengemis yang mengaku ayah Marshanda saat tertangkap Dinas Sosial.

Marshanda pun secara mengejutkan akhirnya mengakui bahwa sosok Irwan Yusuf merupakan ayah kandungnya yang telah bercerai dengan Ibunya 15 tahun yang lalu.

“Nyari foto aslinya (Irwan yusuf) tapi sudah hilang, jadi pakai foto hasil googling” jelas Marshanda dalam sebuah foto yang diunggahnya, Senin, 28 Maret 2016.

Melalui foto tersebut, tampak saat Marshanda yang kini rambutnya dicat pirang, sednag memeluk hangat ayahnya, Irwan Yusuf.

Marshanda pun juga menyampaikan mengenai pendapatnya terkait adanya berbagai komentar negatif di masyarakat. “Walaupun kita mempunyai masa lalu yang “kurang baik”, tetapi di mata masyarakat, bukan berarti kita juga tak pantas untuk disayangi, diterima, dicintai, serta dihormati,” kata dia.

Menurut artis yang terkenal saat membintangi sinetron Bidadari ini pun juga mengatakan bahwa masa lalu yang kurang baik terkadang malah seringkali dianggap sebagai sebuah aib yang harus ditutupi. Tetapi dia menjelaskan bahwa dia tetap mengakui Irwan Yusuf sebagai ayahnya.

Marshanda pun mengatakan bahwa ia bakal menghormati Irwan apapun situasinya. “Sama halnya saat bagaimana ketika saya menghormati mama.”

Marshanda sendiri mengetahui pertama kali kabar penemuan seorang pengemis yang mengaku ayah Marshanda tersebut dari berita media elektronik dan Internet.

“Semalam itu dapat kabar dari salah satu teman yang mengirimkan link sebuah berita. Dan ternyata memang benar, dia adalah ayahku,” jelas Marshanda saat berada di Panti Sosial Bina Insan Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur.

Dinas Sosial Jakarta Selatan sendiri menemukan Irwan saat mengenakan pakaian yang lusuh di pinggir Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Melihat hal itu, dia pun langsung dibawa oleh petugas ke panti sosial untuk diidentifikasi.