Setahun Olga Syahputra Tiada, Keluarga Bakal Gelar Doa Bersama

Setahun Olga Syahputra Tiada, Keluarga Bakal Gelar Doa Bersama

KabarDunia.com – Pada tanggal 27 Maret tahun lalu, Indonesia kehilangan salah satu talent terbaiknya, Olga Syahputra. Komedian dan juga presenter tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Singapore karena penyakit yang beberapa tahun dideranya yakni penyakit radang selaput otak atau sering disebut meningitis.

Menurut rencana, keluarga saat ini sedang mempersiapkan sejumlah agenda acara untuk memperingati 1 tahun meninggalnya Olga Syahputra seperti misalnya pengajian serta bagi-bagi sembako kepada orang-orang yang tidak mampu.

“persiapan pengajian. Kami maunya bikin acara kaya yasinan dulu lagi, slametan juga sekalian bagi-bagi sembako. Karena ini setahun kepergian dari almarhum (Olga Syahputra), bang Billy sendiri pengennya ngerayain hal ini dalam artian demi kebaikan sang almarhum,” ungkap sang adik, Billy Syahputra.

Sampai saat ini sendiri kehadiran serta semangat dari Olga Syahputra sendiri masih cukup dirasakan oleh Billy Syahputra. Aura kesedihan sendiri memang masih tersisa hingga saat ini dari diri pemain film Olga & Billy Lost in Singapore ini, namun ia sendiri tetap berusaha untuk ikhlas atas kepergian Olga Syahputra untuk selamanya.

Tak hanya Billy saja, bahkan Mak Vera mantan manajer dari Olga pun juga tak bisa menutupi rasa kehilangannya, bahkan pada hari ini melalui akun instagramnya sempat memosting sebuah foto percakapan dirinya dengan Olga dan menuliskan sebuah doa pada captionnya

“Ya Allah titip anak kesayangan hamba ditempat mu yg paling indah dan sampai suatu saat,hamba dpt dipertemukan kembali dgn Olga,disaat waktu mak sdh selesai didunia, tungguin mak ya ga,” tulisnya.