Tak Perpanjang Kontrak, Boyband SM*SH Resmi Bubar?

Tak Perpanjang Kontrak, Boyband SM*SH Resmi Bubar?

KabarDunia.com – Usai sempat merajai panggung musik Indonesia beberapa tahun lalu, nama boyband SM*SH memang belakangan ini menjadi semakin jarang terdengar. Jarang tampil dan semakin sibuknya para personel boyband SM*SH dengan program acara masing-masing rupanya membuat nama boyband yang digawangi oleh Bisma ini semakin jarang terdengar, tak pelak mereka pun seringkali diterpa isu bubar, namun selalu mereka tampik. Lalu bagaimanakah nasib boyband yang ngehit lewat lagu you know me so well tersebut?

Salah satu personel SM*SH, Rangga Moela sendiri belum lama ini mengungkapkan bahwa kontrak kerjasama untuk SM*SH sendiri saat ini memang sudah habis. Rangga pun juga mengungkapkan jika saat ini para personel sudah mulai sibuk dengan projectnya masing-masing dan memilih untuk bersolo karir.

“Kontrak kita untuk SM*SH udah habis,” jelas Rangga. “Makanya saat ini kita lebih fokus ke karir masing-masing aja.”

Meskipun kontrak kerjanya sudah habis, namun rupanya SM*SH tidak bubar begitu saja, ia pun mengatakan bahwa dirinya dan personel lainnya masih sering tampil untuk acara off air. Rangga pun juga menceritakan kalau dirinya dan personel lainnya juga sempat tampil saat acara perayaan imlek yang digelar di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

“Kemarin kita sempat main di salah satu mall saat Imlek,” ungkap Rangga. “Kita sekarang jarang on air, jadi lebih banyak off air.”