Film Batman v Superman Diputar Serentak, Sutradara Beri Bocoran

Film Batman v Superman Diputar Serentak, Sutradara Beri Bocoran

KabarDunia.com – Hari yang ditunggu-tunggu pecinta superhero tanah air akhirnya datang juga, Yap pada hari ini film Batman v Superman: Dawn of Justice bakal diputar serentak di seluruh bioskop yang ada di Indonesia. pertarungan antara Ben Affleck melawan Henry cavill ini merupakan film pertama dari serangkaian film superhero lainnya besutan dari DC Comics yang bakal menghiasi perfilman sepanjang tahun ini.

Bahkan tak tanggung-tanggung, meskipun film Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri baru tayang di bioskop, sang sutradara pun saat ini sudah mulai sibuk menggarap film Justice League: Part One yang menurut rencana bakal dirilis pada tanggal 17 November tahun depan. Zack Snyder sendiri pun saat ini menyebutkan bahwa pihaknya tengah merumuskan mengenai judul film apa yang nantinya bakal diberikan pada film tersebut.

“Sekarang aku sedang sibuk menggambar logo, membuat beberapa tampilan judul serta beberapa hal, untuk menemukan apa makna sebenarnya dari Justice League sendiri dan bagaimana agar mereka nanti bisa memvisualisasikan,” ujarnya.

Selain membocorkan tentang hal itu, Snyder pun juga memberikan bocoran mengenai lokasi syuting film tersebut yang disebutnya bakal berlangsung di Gotham dan Metropolis.

Warner Bros sendiri berniat untuk menjadikan film Justice League of America ini nantinya sebagai film pengantar dari sembilan film adaptasi superhero yang berada di bawah naungan DC lainnya.

Sebelum dirilisnya film Justice League ini sendiri, DC bakal menghadirkan tiga film superhero lainnya, yakni Batman v Superman: Dawn Of Justice, Suicide Squad, serta Wonder Woman. usai ketiga filma tersebut giliran superhero lainnya seperti The Flash, Aquaman, serta Shazam yang nantinya bakal tayang, dan yang terakhir film kedua dari Justice League yang menurut rencana bakal dirilis pada tanggal 14 Juni 2019.