Tak Ingin Makin Runyam, Zaskia Gotik Akhirnya Minta Maaf di TV

Tak Ingin Makin Runyam, Zaskia Gotik Akhirnya Minta Maaf di TV

KabarDunia.com – Banyaknya cacian yang mengarah kepadanya rupanya membuat Zaskia Gotik tak tahan lagi, Ia pun akhirnya menyampaikan permintaan maafnya melalui sebuah acara musik yang disiarkan di salah satu stasiun televisi, pada Selasa (15/3/2016). Tak hanya meminta maaf saja, Zaskia Gotik pun juga mengatakan bahwa dia sama sekali tak bermaksud untuk menghina, karena saat itu dia sedang keceplosan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ada banyak netizen yang membully tindakan dari mantan Vicky Prasetyo ini, pasalnya pada beberapa hari lalu dia dianggap telah menghina lambang Indonesia tepatnya Pancasila.

Dengan wajah yang terlihat penuh penyesalan, penyanyi dangdut ini pun akhirnya meminta maaf melalui acara yang ditayangkan secara langsung tersebut. “Saya hanya manusia biasa yang memang tidak luput dari salah. Saya meminta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam,” katanya.

Zaskia Gotik pun juga mengaku bahwa saat ia menyebutkan bahwa tanggal proklamasi dan mengenai lambang dari sila kelima Pancasila yang akhirnya dianggap menghina tersebut, bukanlah sesuatu yang memang disengaja apalagi ia juga mengaku tak ada maksud untuk menjelek-jelekan lambang negara Indonesia.

Perbuatan Zaskia Gotik kala itu sendiri memang terjadi lantaran dirinya sedang terbawa suasana saat sedang becanda, sehingga ia pun khilaf. “Kemarin saya memang khilaf karena sudah terbawa suasana, saya gak tahu harus bagaimana. Jadi saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang ada Indonesia. Mudah-mudahan saja ini jadi pembelajaran untuk saya kedepannya. Ini pun juga menjadi pukulan juga buat saya,” jelas Zaskia.