Bertengkar dengan Temannya, Personel Girlband Ini Bakar Diri di Cafe!

Bertengkar dengan Temannya, Personel Girlband Ini Bakar Diri di Cafe! 2

KabarDunia.com – Sebuah berita mengejutkan datang dari salah satu personel grup idol, SNH48, Tang Anqi. Hal ini tak lepas dari munculnya kabar yang mengatakan bahwa dirinya sengaja membakar dirinya sendiri saat berada di sebuah kafe yang ada di Shanghai, Tiongkok, pada awal bulan Maret lalu.

Kejadian ini tentu membuat banyak pihak yang penasaran publik. Mereka pun mulau menebak-nebak mengenai alasan apa yang ada di balik insiden bakar diri yang dilakukan oleh Tang Anqi tersebut.

Menurut kesaksian dari manajer kafe tempat kejadian setempat, Tang Anqi sendiri datang bersama dengan teman wanitanya. Tetapi, sepertinya suasana hatinya saat itu sedang buruk. Ia pun juga sempat protes karena saat pesanannya yang datang tidak sesuai dengan keinginan.

Bertengkar dengan Temannya, Personel Girlband Ini Bakar Diri di Cafe!
Temannya yang saat itu ikut menemaninya pun akhirnya mewakili sang artis muda tersebut untuk meminta maaf. Hal ini dijelaskan oleh sang manajer kafe yang mengatakan saat itu memang Tang terlihat sedang memainkan sebuah korek api.

“Tapi tak ada yang mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi. Kami para staf kafe pun sedang berada di lantai satu sementara itu Tang dan temannya sedang berada di lantai dua,” ungkapnya seperti yang dilansir Shanghai Daily.

Sang manajer itu pun juga menambahkan bahwa baik Tang maupun rekannya tidak ada yang merokok, mereka pun juga tidak memesan sebuah makanan yang memerlukan korek api.

Sementara itu, menurut keterangan kepolisian setempat, kasus ini pun sampai saat ini masih dalam investigasi tim penyidik.  “Ia bertengkar dengan seorang teman wanitanya dan ia pun menggunakan korek api yang dipegangnya dan mendadak dengan sengaja membakar gaunnya,” jelas perwakilan dari kepolisian Shanghai.

Meskipun demikian, pihak kepolisian mengaku kesulitan mengungkapkan misteri ini karena tempat duduk yang dipilih oleh Tang dengan kedua temannya ini jauh dari jangkauan kamera CCTV.

Tang telah menderita luka bakar hampir 80 persen di sekujur bagian tubuhnya. Ia pun dirawat di ruang ICU. Pihak Manajeman SNH48 juga menyatakan bahwa Tang membutuhkan banyak transfusi darah.