Fatin Shidqia Sebut Ayahnya Bingung Tahu Ada Berita Dirinya Meninggal

Fatin Shidqia Sebut Ayahnya Bingung Tahu Ada Berita Dirinya Meninggal

KabarDunia.com – Sempat dibuat heboh dengan berita meninggalnya Fatin Shidqia beberapa waktu yang lalu. akhirnya sang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat “X Factor Indonesia” ini ikut angkat bicara. dia pun akhirnya mengkonfirmasi bahwa berita yang mengatakan dirinya meninggal tersebut adalah berita yang tak jelas asal usulnya dan menjurus hoax.

Bahkan karena adanya berita tersebut, Fatin Shidqia pun mengaku sampai membuat bingung manajer hingga ayahnya karena adanya berita hoax tersebut.

“Jadi saat aku lagi menuju ke salah satu stasiun televisi, tiba-tiba aku ditelepon sama manajer, ‘Kamu baik-baik aja kan?’,” ungkap Fatin ketika ditemui di kawasan Kuningan. “Ya baik-baik aja lah ini lagi makan. Jadi saat itu ayahku langsung telepon ke manajerku katanya aku meninggal.”

Ia pun mengaku bahwa dirinya tak habis pikir dengan adanya berita tersebut, Fatin pun menjadi kaget ketika isu mengenai dirinya meninggal ini menjadi semakin ramai terutama di media sosial. Untungnya saja, dia segera melakukan konfirmasi di Twitter dan membuat kehebohan tersebut sedikit mereda.

Pelantun lagu “dia dia dia” ini pun juga menjelaskan bahwa foto yang ada dalam berita hoax itu pun juga terlihat seperti editan. “Editannya itu udah kayak gimana ya, nggak rapi sama sekali. Ini mah seharusnya juga yang baca nggak meyakinkan. biarin aja, nanti juga bakal hilang sendiri,” pungkasnya.