Pengacara Sebut Saipul Jamil Hanya Korban, Bang Ipul Merasa Dizalimi

Inilah Kronologi Pencabulan Remaja Pria yang Dilakukan Saipul Jamil
KabarDunia.com – Usai beberapa hari belakangan disibukkan dengan berita penangkapan Saipul Jamil atas tuduhan pencabulan, kali ini Saipul Jamil sendiri akhirnya yang mulai buka suara atas apa yang telah menimpa dirinya saat ini. Dia pun merasa bahwa saat ini dirinya sedang dizalimi atau dirugikan oleh tindakan dari seseorang yang diduga tak menyukai dirinya. Namun meskipun demikian, Saipul Jamil sendiri tetap berusaha untuk ikhlas menjalaninya.

“Buat orang-orang yang telah zalimi saya, gak apa-apa saya bakal terima. Pokoknya mohon doanya aja,” ujar Saipul dengan tenang saat berada di Polda Metro Jaya, pada Sabtu, 20 Februari.

Mantan suami Dewi Perssik ini pun juga mengaku bahwa dirinya merindukan teman-teman sesama artisnya. “Aku kangen sama kalian. Mudah-mudahan saja ini cepat selesai,” imbuhnya.

Disisi lain, Kasman Sangaji selaku pengacara dari Saipul Jamil hingga saat ini masih ngotot menyatakan bahwa kliennya tidak bersalah atas kasus pencabulan yang terjadi dengan remaja yang berinisial DS tersebut. ia pun menegaskan jika kliennya bukanlah tersangka melainkan hanyalah korban dari kasus yang terungkap beberapa hari terakhir ini.

“Bang Ipul tidak pernah mengaku telah melakukan pencabulan. Saya tegaskan sekali lagi Ipul bukan pelaku, tetapi sebagai korban,” ujarnya.

Padahal pada kesempatan sebelumnya, Ari Cahya, Kapolsek Kelapa Gading, mengungkapkan kalau Ipul telah mengakui perbuatannya terhadap remaja berinial DS tersebut. Untuk itu lah, Kasman Sangaji akhirnya memberikan penjelasan yang lebih detil lagi.

“Saya minta kepada semuanya untuk tidak menjustifikasi seseorang. Kami tidak bilang kalau Kapolsek berbohong, tetapi menurut dari alat bukti keterangan saksi dan korban, Saipul Jamil saat ini hanya sebagai pelaku, tetapi kami bilang korban,” imbuhnya.

Saat ini, Kasman sendiri sedang menyiapkan beberapa barang bukti untuk melawan pihak sang pelapor, DS. Menurut Kasman sendiri, DS memang sengaja ingin merusak nama baik Saipul Jamil.

“Kami bakal melaporkan balik jika semua bukti kami dapatkan,” ungkap Kasman. “Mudah-mudahan saja pelapor segera sadar dan tidak mencari ketenaran, dan sgera mencabut laporan.”