Selain Laporkan Indra Bekti, Reza Juga Akui Kenal Dengan Saipul Jamil

Selain Laporkan Indra Bekti, Reza Juga Akui Kenal Dengan Saipul Jamil
KabarDunia.com – Salah seorang yang mengaku korban dari Indra Bekti, Reza Pahlevi ternyata mengaku bahwa dirinya juga kenal dengan Saipul Jamil. hal ini terungkap saat Reza sedang berada di Polda Metro Jaya untuk melaporkan Indra Bekti atas dugaan pelecehan seksual yang dialaminya, Namun meskipun Reza Pahlevi mengakui bahwa dirinya memang kenal dengan Saipul Jamil. Reza membantah jika dia pernah diajak oleh Saipul Jamil.

“Nggak pernah, saya memang kenal sama Ipul, tapi cuma SMS-an biasa aja,” ungkap Reza saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/2/2016).

Reza sendiri mengaku kenal secara langsung dengan Saipul Jamil ketika dirinya masih aktif menjadi penonton bayaran dalam salah satu program televisi swasta. Usai itu, dia pun akhirnya saling bertukar nomor telepon dengan Saipul Jamil. Sejak itu pula mereka mulai saling berkirim pesan singkat melalui handphone.

“Ya, cuma sms-an biasa saja,” jelas Reza.

Reza Pahlevi sendiri datang ke Polda Metro Jaya dalam rangka melengkapi bukti baru yang mana diyakininya bakal memberatkan Indra Bekti nantinya. Reza pun bahkan sampai membawa bukti sebuah dokumen percakapan yang terjadi antara dirinya dengan Indra Bekti.