Tes Urine di BNN, Saipul Jamil Konsumsi Sabu-sabu Sebelum Pencabulan?

Tes Urine di BNN, Saipul Jamil Konsumsi Sabu-sabu Sebelum Pencabulan?

KabarDunia.com – Kasus pencabulan yang membelit Saipul Jamil rupanya bisa saja semakin melebar, hal ini terlihat saat Saipul Jamil akhirnya digelandang menuju ke Badan Narkotika Nasional (BNN) siang tad. Saipul Jamil sendiri tiba disana sekitar pukul 13.00 WIB, dia ditemani oleh penyidik yang berasal dari Polsek Kelapa Gading.

Saat datang ke BNN, Saipul Jamil sendiri mengenakan gamis berwarna abu-abu. Dia pun menggunakan sebuah kopiah hitam serta sorban yang melilit di lehernya. Begitu tiba, Saipul langsung dibawa menuju Balai Laboratorium Narkoba BNN.

Sebelumnya, Roland Hutabarat selaku pengacara Saipul Jamil menjelaskan, kliennya memang diminta untuk menjalani pemeriksaan di BNN oleh pihak kepolisian. “Dia datang ke BNN untuk menjalani pemeriksaan,” ungkap Roland Hutabarat di Mapolsek Kelapa Gading, pada Jumat siang (19/2). (Baca: Saipul Jamil Ditangkap Polisi Atas Kasus Pelecehan, Ini Kata Rina Nose)

Namun Roland sendiri masih belum dapat memastikan mengenai kedatangan Saipul ke BNN tersebut untuk menjalani tes urine yang berkaitan dengan narkoba atau bukan. Karena prosedur yang diminta oleh pihak kepolisian ini merupakan sesuatu hal yang wajar.

“Saya sendiri tidak bisa menjawab apa yang bakal dilakukan di sana. Nanti kita bakal gelar konferensi pers,” tutup Roland. (Baca: Inilah Kronologi Pencabulan Remaja Pria yang Dilakukan Saipul Jamil)

Informasi yang beredar sendiri menyebutkan sebelum mantan Dewi Perssik ini melakukan aksi cabulnya, sempat mengonsumsi sabu-sabu. hal ini pun diketahui usai salah seorang sumber di pihak kepolisian menyebutkan “Dia pakai sabu-sabu sebelum melakukan pencabulan,” .