Saipul Jamil Ditangkap Polisi Atas Kasus Pelecehan, Ini Kata Rina Nose

Saipul Jamil Ditangkap Polisi Atas Kasus Pelecehan, Ini Kata Rina Nose

KabarDunia.com – Sebagai teman seprofesi serta sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil, Rina Nose akhirnya turut buka suara terkait adanya kasus yang menimpa Saipul Jamil saat ini. Rina Nose yang kini sedang dekat dengan seorang pria asal Brunei Darussalam ini pun mengaku cukup kaget dengan adanya berita yang menyebutkan bahwa Saipul Jamil telah melakukan pencabulan terhadap seorang remaja pria bernama DS.

“Belum dengar kabar. Hoax kaga nih?,” ujar Rina Nose ketika dihubungi, pada Kamis malam (18/2).

“Gue tanya ke anak-anak dulu ya.Ini masih lagi di jalan menuju ke Indosiar. pihak Indosiar juga gak kasih kabar apa-apa,” jelas Rina nose sembari menutup teleponnya.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Rina dan Saipul memang pernah sempat terlihat cukup dekat, hal ini tak lepas karena keduanya memang menjadi pengisi acara di ajang pencarian bakat dangdut D’Academy yang disiarkan oleh Indosiar beberapa tahun belakangan.

Pedangdut Saipul Jamil sendiri telah diamankan oleh Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara kemarin, dia ditangkap atas dugaan aksi pencabulan terhadap seorang remaja berinisial DS, pada Kamis (18/2/2016). Kejadian pelecehan ini sendiri menurut pengakuan korban telah terjadi saat korban berada di kediaman milik Ipul yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.