Inilah Kronologi Pencabulan Remaja Pria yang Dilakukan Saipul Jamil

Inilah Kronologi Pencabulan Remaja Pria yang Dilakukan Saipul Jamil

KabarDunia.com – Pedangdut Saipul Jamil akhirnya mengakui perbuatannya dalam melakukan pencabulan terhadap 2 orang remaja pria di bawah umur. hal ini pun bisa terjadi, karena kedua korban tersebut pernah menginap di kediaman Saipul Jamil.

Kompol Ari Cahya selaku Kapolsek Kelapa Gading pun mengatakan, bahwa korban menginap di rumah Saipul Jamil lantaran sedang ada pekerjaan. Namun, malam itu Saipul malah mengisi pertemuan tersebut untuk melakukan pelecehan terhadap kedua pelajar tersebut.

“Korban sebelumnya pernah menginap di rumah Saipul (Jamil) dalam konteks ini sedang ada urusan pekerjaan,” ungkap Ari saat ditemui di kantornya, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (18/2/2016).

Meskipun pihak kepolisian sudah mendapatkan keterangan dari korban, para penyidik rupanya tidak bisa terburu-buru untuk menetapkan mantan suami Dewi Perssik ini sebagai seorang tersangka atas kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur.

“Korban ini sebenarnya belum lama kenal. saat diajak SJ menginap, korban pun mengiyakan. Ini masih dimintai untuk keterangan lebih lanjut. Soalnya saat ini baru keterangan sepihak saja,” jelas Ari.

Saipul Jamil sendiri akhirnya digelandang oleh aparat Polres Jakarta Utara seusai menunaikan salat subuh. juri kontes dangdut D’Academy ini ditangkap atas dugaan pencabulan terhadap 2 orang remaja pria.