Ditolak Polisi, Gigih Arsanofa Bakal Laporkan Indra Bekti ke Presiden

Ditolak Polisi, Gigih Arsanofa Bakal Laporkan Indra Bekti ke Presiden

KabarDunia.com – Kasus antara Indra Bekti dengan artis FTV Gigih Arsanofa rupanya kembali memanas, usai dua kali laporan dari kuasa hukum Gigih Arsanofa ditolak. Pihak gigih Arsanofa tetap berusaha untuk menjerat Indra Bekti.

Jika sebelumnya laporan mereka ditolak oleh Polda dan Mabes Polri karena kurangnya bukti-bukti yang ada, kali ini pihaknya kembali menghadirkan sebuah bukti baru yakni berupa sebuah transkrip percakapan antara gigih dengan indra bekti di WA. percakapan tersebut ditengarai berisi ajakan ML yang dilakukan oleh sosok dengan nama Inbek. (Baca: Bukti Terlalu Lemah, Laporan Gigih Arsanofa Kepada Indra Bekti Ditolak)

“Tadi disuruh ke ahli bahasa untuk melihat pesan-pesan Whatsapp apakah ada pelanggaran seksual dan ITE atau tidak,” jelas Gading Nainggolan, pengacara Gigih. Bahkan dirinya mengaku bahwa menutup kemungkinan, jika pihaknya bakal melaporkan hal ini ke Komisi III DPR serta Presiden Joko Widodo.

“Ada banyak kasus seperti ini diproses sampai persidangan. Tapi kenapa aduan ini ditolak?” tanya pengacara pihak Gading. “Kalaupun ditolak oleh polisi, nanti bisa ke DPR, atau ke Presiden.”