Bukti Terlalu Lemah, Laporan Gigih Arsanofa Kepada Indra Bekti Ditolak

Bukti Terlalu Lemah, Laporan Gigih Arsanofa Kepada Indra Bekti Ditolak

KabarDunia.com – Usai beberapa saat sempat dikejutkan dengan sebuah berita yang melilit Indra Bekti dengan seorang artis baru bernama Gigih Arsanofa. Kini Polda akhirnya merilis secara resmi terakit kasus yang diduga pelecehan seksual sesama jenis itu.

Rupanya, pihak kepolisian akhirnya menolak laporan yang telah diajukan oleh Gigih Arsanofa karena dianggap tak mempunyai dasar hukum yang cukup kuat. Tak hanya itu, polisi pun juga menyarankan kepada Gigih untuk berkonsultasi kepada ahli bahasa untuk mencari tahu mengenai arti kata kesusilaan yang benar.

Terkait dengan masalah ini, Marta Karta, seorang pakar hukum pun juga mengakui bahwa dasar kasus yang melilit presenter senior tersebut sangat lemah. Bahkan Marta pun juga mengatakan, dibutuhkan beberapa keterangan saksi untuk bisa mengungkap jelas tindakan pelecehan seksual yang dialami oleh Gigih Arsanofa ini.

“Artinya kalau polisi sampai menolak laporan yang telah diajukan pelapor terkait ajakan seksual melalui pesan singkat atau pun media sosial berarti masih belum dapat dijadikan alasan atau sebagai alat bukti untuk bisa mengungkap suatu kasus. karena hal ini memang belum terjadi,” jelas Marta.

Sebelumnya, Gigih sendiri menuding bahwa Indra terus menerus memaksanya untuk mau berhubungan intim dengannya. Saat Indra Bekti menyangkal tuduhan tersebut melalui media, Gigih Arsanofa justru menyebar sebuah transkrip serta rekaman percakapan mereka via telepon. dimana dalam transkrip itu Indra memang secara tak langsung mengakui bahwa dirinya memang menyukai sesama jenis (homoseksual).