Alexandra Gottardo Gelar Akad Nikah Di Kota Kelahiran

alexandra gottardo menikah diam diam di kota kelahirannya

KabarDunia.comAcara Pernikahan yang berlangsung secara diam-diam tersebut antara Alexandra Gottardo dengan kekasihnya selama ini Arief Wr yang bertempat di Djati Lounge, Malang Jawa Timur. Acara pernikahan Alexandra ini akhirnya baru diketahui oleh media, acara tersebut berlangsung pada Jumat 22/01/06 minggu kemarin.

Jusuf Long yang merupakan manajer Alexandria sendiri membernarkan terkait hal pernikahan ini setelah di tanyai oleh media. Yusuf pun ikut serta mengamini pada saat acara resepsi pernikahan itu.

“Nikahnya kemarin, (Jumat) di Malang. Nanti resepsinya bulan Juni kalau enggak Juli di Bali,” ungkapnya pada saat dihubungi oleh tim tabloidnova.

Memang tidak banyak yang tau acara pernikahan Alexandra dan Arief, namun hanya di hadiri oleh beberapa orang terdekatnya. Kalau kita lihat dari beberapa foto yang Alexandria upload di instagramnya terihat beberapa artis tanah air, seperti sahabat dekatnya Alex, Marcella Zalianty, Davina Veronica, dan Nana Mirdad dan suaminya turut hadir menjadi tamu undangan daam acara akad nikah tersebut.

Kabarnya Alexandra dan Arief akan melangsungkan resepsi di Bali pada pada bulan Juli atau Juni 2016 Nanti. Alexandra Gottardo merupakan perempuan kelahiran Malang, 9 Januari 1985, sebelum menikah dengan Arief, Alexandra pernah pacaran dengan Samuel Zylgwyn dan Tyo Nugros.

Alexandra Gottardo Gelar Akad Nikah secara diam diam

Alexandra Gottardo Gelar Akad Nikah secara diam diam di kota kelahirannya di kota malang, jawa timur / Djati Lounge dengan Arief W. R pada hari jumat minggu lalu namun baru diketahui public setelah fotonya di unggah di social media.

Alexandra Gottardo adalah model, presenter, dan aktris Indonesia. Putri tunggal pasangan Carlo Gottardo dan Banik Ekawati ini telah membintangi beberapa sinetron antara lain, Dan, Karena Cinta, Si Yoyo dan sebagainya.