Astagfirullah, Usai Terompet Kini Beredar Cetakan Kue Motif Al Quran

Astagfirullah, Usai Terompet Kini Beredar Cetakan Kue Motif Al Quran

KabarDunia.com – Entah apa yang ada dibenak orang-orang belakangan ini, semakin maraknya penggunaan ayat-ayat islam yang tidak pada tempatnya belakangan ini tentu sangat meresahkan masyarakat.

Jika sebelumnya kita pernah tahu dengan beredarnya sandal yang bagian telapak kakinya bertuliskan ayat Allah, hadirnya permen yang menuliskan pelesetan kata dari Ya Allah, kemudian celana dengan motif bordiran yang bertuliskan ayat Allah dan amsih banyak lagi yang lainnya. dan yang terbaru dan baru beberapa hari lalu terungkap adalah kasus beredarnya ratusan terompet yang dibuat dengan menggunakan cover Al Quran. (baca: Minta Maaf, 28 Ribu Karton Permen Bertuliskan ‘Yaowo’ Dimusnahkan)
Astagfirullah, Usai Terompet Kini Beredar Cetakan Kue Motif Al Quran 3
Apakah hanya sampai disitu saja? Ternyata tidak! belum sampai seminggu setelah terbongkarnya masalah terompet berbahan Cover Al Quran tersebut, kini salah seorang pengguna Facebook dengan nama Abu Mursi kembali mengungkapkan sebuah permasalah yang yakni beredarnya cetakan kue yang bertuliskan potongan Al Quran yang berhasil ditemukannya di daerah Ciledug. (Baca: Minimarket Ini Kedapatan Jual Ratusan Terompet Berbahan Cover Al Quran!)
Astagfirullah, Usai Terompet Kini Beredar Cetakan Kue Motif Al Quran 2
Entah apa motif yang sebenarnya dibalik beredarnya cetakan kue bertuliskan potongan Al Quran ini, entah faktor demi meraih keuntungan atau justru sebagai media pengalihan isu seperti yang diucapkan oleh netizen, Namun yang pasti hal ini tentu sudah kelewat batas dan harus segera diselidiki secara mendalam.