Hasil Quick Count Pilkada Malang: Rendra – Sanusi Memimpin

Hasil Quick Count Pilkada Malang Rendra - Sanusi Memimpin

KabarDunia.com – Hasil perhitungan sementara (quick count) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang yang telah diselenggarakan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menunjukkan bahwa pasangan Rendra-Sanusi sampai saat ini masih memimpin di posisi teratas dalam Pilkada 2015 ini. Ada tiga pasangan calon yang bisa dipilih oleh warga Malang. yakni pasangan nomor urut satu sekaligus incumbent Rendra Kresna-Sanusi, pasangan nomor urut dua yakni Dewantu-Masrifah, serta pasangan nomor urut tiga yang dihuni Nurcholis-M Mufidz.

Hasil quick count Pilkada 2015 ini sendiri sudah dipampang di Hotel Gajahmada Malang, dimana pasangan Rendra-Sanusi berhasil memperoleh 52,71 persen dari total suara. Sedangkan itu pasangan nomor urut 2 yakni Dewanti-Masrifah sukses meraup 43,31 persen suara, sedangkan pasangan Nur Cholis-Mufidz yang bernomor urut 3  hanya mendapatkan sebesar 3,9 persen suara.

Hingga sampai pukul 14.20 WIB, suara yang telah masuk kedalam server sudah sekitar 31.50 persen. Dalam penghitungan quick count ini sendiri, margin of error hanya sebesar 1.00 persen.

Total ada 2.051.279 warga di Kabupaten Malang yang menyebar di 33 kecamatan ikut jadi penentu pemimpin Kabupaten Malang dalam lima tahun ke depan ini. Mereka yang memilih di sekitar 3.672 tempat pemungutan suara (TPS)