Tanggul Jebol, Air Sungai Meluap Ke Jalan Raya Bogor

tanggul jebol, air meluapke jalanKabarDunia.comJakarta kembali kedatangan tamu langganannya di setiap tahunnya. Air kiriman yang berasal dari bogor kembali memenuhi aliran sungai Ibukota.

Air menggenangi Jalan Raya Bogor tepatnya pada pertigaan Hek, Kramatjati, Jakarta Timur. Tanggul sungai yang berdekatan dengan jalan raya jebol, dan struktur jalan yang lebih rendah dari tanggul mengakibatkan air membanjiri jalan, hasilnya arus air setinggi 40 cm – 60 cm meluap ke  jalanan.

Dampak dari arus air yang meluap dan membanjiri jalan, membuat kendaraan roda dua banyak yang mogok. Dari informasi yang ada meyebutkan bahwa air mulai meluap sejak pukul 02.15 pagi tadi.

Akibat genangan air yang meluap ke jalan, arus kendaraan dari berbagai arah untuk sementara sulit diakses. Para pengguna jalan meminta kepada Pemerintah setempat untujk segera melakukan tindakan perbaikan tanggul, sebelum air kiriman semakin banyak datang.

Perlu kewaspadaan yang lebih dari para pengendara, terutama sepeda motor jika melaju di pertigaan ini. Arus air yang meluap dari tanggul yang jebol lumayan kencang, sehingga dikhawtirkan akan banyak pengendara motor yang jatuh karena arus air tersebut.