Haji Lulung Isyaratkan Siap Melawan Ahok pada Pilgub DKI 2017

Haji Lulung Isyaratkan Siap Melawan Ahok pada Pilgub DKI 2017

KabarDunia.com – Beberapa nama ternyata terus bermunculan untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Selain Gubernur DKI Jakarta yang saat ini, Basuki Tjahya Purnama, ada beberapa nama lainnya misalnya Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault bahkan sampai Ahmad Dhani.

Teranyar adalah sosok Haji Lulung yang dibarkan juga berminat untuk ikut bursa orang nomor satu yang ada di Jakarta. Seperti yang diketahui, bahwa hubungan Haji Lulung yang selama ini menjabar sebagai anggota DPRD DKI dengan Ahok memang tidak akur.

Haji Lulung dengan Ahok pun juga kerap kali terlibat perselisihan. Bahkan tak jarang kata-kata yang cukup pedas terlontar untuk saling mengkritik dan menyindir.

Namun, Haji Lulung ternyata tidak gentar untuk maju melawan Ahok pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Haji Lulung pun mengaku bahwa dirinya siap apabila nanti Partai Persatuan Pembangun (PPP) ingin mengusungnya.

“Saya saat ini masih menunggu (pencalonan) dari partai saya. Kalau memang ada teman-teman yang nyalonin saya bakal maju, karena itu adalah amanah,” ujar Haji Lulung, pada Senin (5/10).

Lebih lanjut lagi, dirinya pun menyampaikan bahwa saat ini dia akan bersabar terlebih dahulu sambil menunggu rekonsiliasi serta upaya islah yang saat ini akan dilakukan oleh partainya pasca terjadinya konflik. Haji Lulung pun juga mengaku bahwa dirinya akan bersabar sampai proses rekonsiliasi partainya itu beres.

“Saya sabar sambil menunggu kabar dari partai saya yang sekarang masih rekonsiliasi,” jelas Lulung.