Hestek # Jokowi Turun Rupiah Pulih Jadi Trending Topik

tagar jokowi turun rupiah pulihKabarDunia.com Nilai tukar mata uang dolar semakin tinggi meroket jauh diatas nilai tukar rupiah. Hingga saat ini nilai tukar dollar AS hamper mencapai kisaran Rp. 15.000,- Sebagian rakyat Indonesia mengaitkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau yang akrab dengan sebutan Jokowi terhadap merosotnya nilai tukar bangsa ini.

Rakyat Indonesia tidak dapat berbuat apap apa dengan situasi yang seperti ini, hanya dengan tulisan dan suara Rakyatdapat berbicara. Baru baru ini, dunia Twitter diramaikan dengan sebuah Hestek, Tanda Pagar Jokowi Pulih Rupiah Pulih (#JokowiTurunRupiahPulih) menjadi trending topic di SosMedTwitter hingga Kamis 24 Sepetember 2015 dinihari WIB. Darn berikut ini sejumlah kicauan Netizen di Twitter yang menggunakan tagar #JokowiTurunRupiahPulih seperti dikutip sejumlah media di Indonesia

‏@ToniTanawiL4L  Bukan bangsa ini yg lemah, tapi kuatnya cengkraman mafia asing&aseng pegang kepala pak Joko dan kroninya #JokowiTurunRupiahPulih.

‏@PrijantoRabbani Tak ada yang suka rupiah makin hancur seperti saat ini. Mesti ada solusi konkrit!  #JokowiTurunRupiahPulih.

@Si_Lontong Tahukah Anda, Kapan terakhir kali @jokowi bicara jujur? #JokowiTurunRupiahPulih.

@ypaonganan krn hastag #JokowiTurunDolarTurun telah diculik dari list TT, kita ganti dgn #JokowiTurunRupiahPulih #JokowiTurunRupiahPulih.

@fairus30 Pendukung Jokowi mana suaranya,emang enak dibohongi #JokowiTurunRupiahPulih mending begini.

Entah apa yang tengah menimpa bangsa ini, nilai tukar mata uang bangsa semakin jauh tertinggal di bawah mata uang Dollar AS. Solusi apa yang tepat unruk situasi seperti ini ? kebijakn Ekonomi yang digadang gadang oleh pemerintah, kankah menstabilkan dan lebih lebih mengembalikan nilai tukar rupiah di mata uang dollar AS ? atau sudah saatnya nilai tukar Indonesia diganti menjadi dinar dan dirham ? kita saksikan solusi konkrit pemerintah.