Ngerinya Jwanita, Film Horror Malaysia yang Bikin Muntah Penonton

Ngerinya Jwanita, Film Horror Malaysia yang Bikin Muntah Penonton
KabarDunia.com – Film yang bertemakan horor rupanya masih menjadi sebuah tren di Malaysia. Tetapi, film horor yang mulai tayang kemarin, 24 September 2015, berjudul Jwanita ini rupanya terlalu menyeramkan bagi khalayak Malaysia.

Film arahan dari sutradara Osman Ali tersebut dikabarkan mengakibatkan sedikitnya ada delapan orang penonton yang keluar dari studio karena tidak sanggup lagi meneruskan untuk menonton tayangan yang dianggap terlalu seram dalam film itu sampai akhir.

Bahkan, ada juga beberapa penonton yang sampai lari ke toilet karena merasa mual dan muntah setelah melihat banyaknya adegan berdarah.

Sutradara Osman Ali sendiri pun juga mengakui, bahwa selama proses syuting, ada saja kejadian-kejadia serta “teguran dan gangguan dari luar”.

Disebutkan pula oleh Osman, darah yang mereka gunakan dalam proses syuting film tersebut memang benar-benar menggunakan darah manusia asli tetapi hasil impor.

Film ini sendiri dibintangi oleh beberapa bintang Malaysia seperti, Maya Karin, Cristina Suzanne, Bront Palarae, Marsha Milan Londoh.

Film Jwanita sendiri mengisahkan mengenai dendam seorang perempuan yang sedang mengalami kekacauan jiwa sewaktu masa kecilnya; ia dibesarkan oleh seorang ibu tiri yang ternyata menganut sebuah ilmu hitam. Perempuan inilah yang kemudian bangkit dan mulai membunuh siapapun yang dianggapnya telah mengganggu hidupnya.

Selama pengambilan gambar dalam film ini, ada seorang kru pria yang dikabarkan meninggal dunia, dineritakan namanya Abu hanifah Redzuan. Tetapi penyebab kematian dari pria yang baru saja memiliki seorang anak itu hingga kini tidak disebutkan.

Berikut Trailer Videonya :