Ahmad Dhani Bakal Maju Pilgub DKI 2017 dengan Ridwan Kamil?

Ahmad Dhani Bakal Maju Pilgub DKI 2017 dengan Ridwan Kamil

KabarDunia.com Sandiaga Uno, Anggota dari Dewan Pembina Partai Gerindra akhirnya menyatakan siap untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub tahun 2017 kelak. Selain dirinya, mantan Menpora Adhyaksa Dault pun juga akhirnya mendeklarasikan dirinya dan menyatakan siap bertarung untuk DKI.

Musisi papan atas tanah air, Ahmad Dhani pun secara gamblang juga mendukung majunya Sandiaga Uno untuk menggantikan posisi Ahok. Namun ketika disinggung mengenai apakah dirinya juga bakal maju, Dhani pun mengaku belum tahu.

“Nggak lah, belum tahu,” ujar Ahmad Dhani ketika berada dalam sidang praperadilan kasus pencemaran nama baik yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (22/9).

Suami dari Mulan Jameela ini pun juga seolah enggan untuk mengomentari lebih jauh lagi bila kelak bakal berdampingan dengan Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub DKI 2017 nanti. Dia pun malah menilai bahwa Sandiaga Uno dengan Adhyaksa Dault justru lebih pantas berduet saat Pilgub DKI kelak.

“Pantas saja mereka, semua teman kita dukung,” jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ramdan Alamsyah, Pengacara Ahmad Dhani menilai bahwa kliennya sangat cocok jika bakal berdampingan dengan sosok Ridwan Kamil dalam Pilgub DKI 2017 kelak. Sebab, menurutnya kliennya tersebut sudah mempunyai modal popularitas yang lumayan sebagai Cagub DKI.

“Elektabilitas beliau pun sudah ada, popularitas serta kredibilitas. Sepertinya cukup cocok dengan Pak Ridwan Kamil,” ungkap Ramdan yang kemudian langsung dijawab oleh Ahmad Dhani sendiri dengan mengatakan bahwa belum memikirkan soal itu.