Wow, Remaja Ini Punya Nama Sepanjang 16 Kata!

Wow, Remaja Ini Punya Nama Sepanjang 16 Kata!

KabarDunia.com Namanya yang hanya diberi satu huruf saja ternyata membuat Y mendapatkan banyak sekali pertanyaan dari para teman-temannya. Dia sendiri pun kerap kali menanyakan alasan sebenarnya dibalik nama itu pada bapaknya. tetapi bapaknya ternyata memberikan alasan yang selalu sama.

Hingga pada suatu ketika sang bapak yang kesal karena selalu ditanyai pun dan memberinya sebuah nama panjang untuknya yaitu Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini.

“Saya kan tanya sama bapak, apa nggak ada kepanjangannya? Terus bapak  langsung bilang, kalau ada yang nanya bilang aja kalau nama kamu itu, Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini,” uangkapnya seperti yang dikutip dari Merdeka.com, pada Selasa (8/9).

Dalam sekejab pun, nama tersebut langsung ia hapal. Jadi begitu ada orang yang bertanya siapa nama panjangnya,  Ia pun bisa menjawab serta menyebutkan nama panjangnya itu.

Y sendiri adalah anak kedua dari total empat bersaudara. Kakaknya sendiri bernama Danar Winurseto, sedangkan adiknya bernama Pinastiko serta Muhammad Abdul Aziz.

“Kalau kakak sama adik namanya biasa saja, cuma saya sendiri yang beda,” imbuhnya.

Sebelumnya, orang-orang bernama-nama unik yang ada di Indonesia pun mulai muncul serta menjadi perbincangan di berbagai media. Dimulai dari orang yang bernama Tuhan warga asal Banyuwangi, Saiton warga yang berasal dari Palembang hingga D warga berasal dari Pemalang.

“Saya pun sudah menduga kalau bakal diuber wartawan,” tandasnya.