Anggita Sari Membantah Soal Artis AS, Netter Tetap Tak Percaya

Anggita Sari Membantah Soal Artis AS, Netter Tetap Tak Percaya

KabarDunia.com Sejak pihak kepolisian mengumumkan penangkapan artis yang berinisial AS dalam sebuah kasus prostitusi dan narkoba yang ada di Surabaya, Anggita Sari pun merasa seperti tertuduh dengan pemberitaan media. Apalagi, pihak kepolisian tidak cuma mengungkap sebuah inisial AS saja, tetapi juga mengenai sebuah fakta bahwa artis AS tersebut juga seorang model yang sebelumnya pernah terlibat dalam kasus narkoba.

Masyarakat pun saat ini mulai meyakini bahwa artis AS yang dimaksud pihak kepolisian adalah sosok Anggita Sari, model yang dikenal seksi serta pernah menjadi kekasih dari Fredy Budiman, terpidana mati dalam kasus narkoba. Meskipun secara langsung sosok Anggita Sari telah membantah, tetapi sepertinya masyarakat tidak percaya dengan bantahan yang dilancarkan oleh Anggita Sari.

Apalagi, melalui akun Instagram pribadi Anggita Sari, @anggitasariofficial91, Anggita Sari sempat keceplosan serta mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang berinisial AS, bukan AM. Hal tersebut dikatakan oleh Anggita lantaran pihak kepolisian pada awalnya mengungkapkan bahwa inisial AM sebagai seorang artis yang terlibat dalam prostitusi narkoba. Padahal setelah memberikan keterangan mengenai AM, polisi pun langsung memberikan sebuah klarifikasi bahwa yang tertangkap merupakan artis AS, bukanlah AM seperti yang diberitakan sebelumnya.

Pada hari Jumat (4/9/2015) lalu pun, polisi juga mengumumkan kalau Artis AS terpaksa dibebaskan oleh pihak kepolisian karena polisi masih belum mendapatkan bukti yang cukup untuk bisa memproses Artis AS ke jalur hukum. Tidak lama setelah ada pengumuman tersebut, Anggita Sari pun langsung membuat sebuah klarifikasi serta bantahan mengenai dirinya yang dikabarkan terlibat dalam prostitusi dan narkoba. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh wanita kelahiran 26 Desember 1992 itu melalui Instagram.

“Memang benar benar saya sebulan ini tinggal di surabaya di sebuah apartemen di Jalan Pemuda. Tapi soal, apalagi prostitusi, apalagi narkoba, apalagi saya ditahan alhamdulillah saya nggak,” terang Anggita Sari.

Namun rupanya pengakuan dari Anggita Sari ini tidak begitu saja bisa dipercaya oleh masyarakat. Netizen yang melihat video klarifikasi tersebut pun banyak yang mengaku tetap tidak percaya dengan klarifikasi serta pengakuan dari model majalah pria dewasa tersebut.