Miris!, Dua Ibu Ini Asyik Selfie dengan Background Pesawat Jatuh

Miris!, Dua Ibu Ini Asyik Selfie dengan Background Pesawat Jatuh

KabarDunia.com Pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Padangbulan, Medan, Sumatera Utara, masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga serta bangsa Indonesia. Ratusan orang yang meninggal di dalam insiden jatuhnya pesawat itu.

Pesawat Hercules tersebut sendiri diketahui mengangkut sebanyak 101 penumpang serta 12 kru. Sedikitnya ada 141 kantong jenazah yang diangkut dari lokasi kejadian menuju ke RS Adam Malik. Akhir-akhir ini diketahui bahwa 91 kantong yang berisi jenazah utuh serta hampir 50 kantong lagi yang berisi potongan tubuh.

Pesawat Hercules tersebut jatuh hanya 2 menit seusai lepas landas dari Lanud Soewondo. Pasca kejadian tersebut, warga pun mulai berbondong-bondong menuju ke lokasi untuk menonton serta mengabadikan insiden tersebut maupun menolong evakuasi. Tetapi, dari ulah warga nyatanya justru ada yang berujung kecaman.

Jagat maya pun dihebohkan oleh beredarnya beberapa foto dimana tampak dua ibu-ibu yang justru asyik berselfie di depan bangkai pesawat Hercules nahas itu. Parahnya lagi, mereka mengambil foto tersebut dijepret oleh bantuan seorang polisi. 2 ibu itu pun tampak tersenyum dengan berlatar belakang sebuah bangkai pesawat Hercules.

Ulah dari dua ibu serta polisi itu pun akhirnya menuai berbagai kecaman di media sosial. Tak sedikit dari masyarakat yang menyayangkan ulah dari mereka tersebut.