Saat Ditemukan Kondisi Angeline Posisi Tertekuk dan Leher Terjerat

Saat Ditemukan Kondisi Angeline Posisi Tertekuk dan Leher Terjerat

KabarDunia.com Kondisi dari jenazah Angeline bisa dibilang sangat mengenaskan saat pertama kali berhasil ditemukan. Menurut kabar, saat korban diangkat pertama kali dalam keadaan terbungkus seprai serta terdapat jeratan tali gorden di leher.

Tidak hanya itu saja, selain ada jeratan leher ternyata juga ada sebuah tali plastik gorden yang ada pada lehernya, bahkan ada juga bekas luka pada bagian perutnya layaknya luka tusukan.

Menurut dari sumber yang enggan untuk disebutkan namanya, saat ditemukan Angeline dikubur dengan kedalaman sekitar lutut orang dewasa. Da kain yang digunakan untuk membungkusnya adalah bad cover berwarna putih.

“Saya angkat mayatnya aja, gak tega,” ucap dari saksi tersebut.

Agung Made Sudana, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Anak. ketika ditanya mengenai kondisi dari jasad Angeline pun menyatakan bahwa sekarang masih dalam tahap otopsi. dan Agung pun hanya berharap semua sabar untuk mengetahui hasil pasti dari tim forensik.

Seperti yang diketahui, kurang lebih pada pukul 10.53 Wita, pertama kali jasad Angeline berhasil ditemukan oleh seorang anak buah Polresta Denpasar. Saat itu petugas curiga dengan sebuah gundukan tanah yang tak padat serta seperti ditimbun dengan sampah yang ada di rumah Margareta, orangtua asuh dari Angeline, yang terletak di Jalan Sedap Malam Denpasar.

Gundukan tersebut ujar Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie, adalah lokasi Angeline dikubur dan dari hasil pemeriksaan, jasad Angeline saat itu dikubur dengan kedalaman yang kurang dari 1 meter.

Informasi dari tim evakuasi mengatakan Angeline ditemukan sudah dalam kondisi tertekuk dan membungkuk ke arah samping. Seluruh tubuhnya pun telah dipenuhi dengan belatung serta masih dalam keadaan memeluk boneka.