Ketua RT/RW Jadi Saksi Akad Nikah Gibran-Selvi yang Digelar Pagi Ini

Ketua RT RW Jadi Saksi Akad Nikah Gibran-Selvi yang Digelar Pagi Ini

KabarDunia.com Serangkaian acara pernikahan dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, mulai memasuki agenda puncak pada hari ini, Kamis (11/6). Kisah cinta diantara putra sulung dari Presiden Joko Widodo dengan seorang mantan Putri Solo pada tahun 2009 ini bakal diresmikan dengan melewati sebuah akad nikah yang digelar di Gedung Graha Saba Buwana.

Rencananya prosesi ijab kabul bakal dilaksanakan tepat pada pukul 09.00 WIB. Prosesi dari ijab kabul sendiri bakal dilanjutkan dengan sebuah agenda tukar cincin. Dimana yang bertindak sebagai sang pembawa cincin tak lain adalah Kahiyang Ayu, adik Gibran.

Dan yang bertindak sebagai saksi pada proses ijab kabul tersebut merupakan ketua RT/RW setempat, yakni Ahmad Yani. Sedangkan untuk penghulu merupakan Muchtar Roji, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari.

Acara tersebut bakal dilanjutkan dengan acara resepsi pada malam nanti di Gedung Graha Saba Buwana. Rencananya, agenda resepsi tersebut bakal ditutup dengan sebuah pembacaan doa yang dilakukan oleh Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Agama.