Tahu Anaknya Mati Tragis karena Warisan, Ibu Kandung Angeline Menyesal

Tahu Anaknya Mati Tragis karena Warisan, Ibu Kandung Angeline Menyesal

KabarDunia.com – Hanya menyesal yang bisa Amidah lakukan saat ini. Angeline anak kandungnya yang begitu manis terpaksa meregang nyawa dengan cara yang sangat tak manusiawi. Amidah pun mulai menceritakan mengenai awal mula mengapa Angeline anaknya yang ketiga tersebut akhirnya dapat diadopsi oleh Ibu asuhnya, Margareta.

Amidah mengaku bahwa dia menikah siri dengan Rusidin yang tak lain adalah seorang buruh bangunan. Lantaran pada saat itu ekonomi mereka sedang sulit serta belum lagi soal anggaran persalinan, mereka pun akhirnya direkomendasi oleh mandor suaminya yang bernama Pendi untuk diperkenalkan dengan seorang bule asal Jerman yang beristrikan Margareta.

Sepengetahuannya ketika itu, Margareta menikah dengan seorang bule beranak satu. Dan dari bule tersebutlah akhirnya lahirlah Kristin yang tak lain anak kandung dari Margaretha. Amidah serta suaminya pun lalu sepakat jika anaknya lahir kelak bakal diadopsi oleh Bule tersebut dan Margareta.

Amidah pun menceritakan betapa susahnya hidup saat itu, dimana mereka hanya tidur diatas tikar, dan karena tidak tega serta demi masa depan anaknya lah akhirnya dia rela Angeline diadopsi.

Katanya semenjak setelah itu dia tak pernah lagi mendengar berita maupun bagaimana kondisi dari anaknya dan akhirnya dia baru tahu kalau anak manis yang hilang tersebut adalah anaknya. “Saya baru tahu anak saya cantik justru seusai anak saya hilang,” aku dari Amidah.

Menurut Informasi yang saat ini berkembang mengatakan, kalau Angelina kerap kali mendapatkan penyiksaan dari ibu tirinya seusai suami dari Margareta yang katanya berasal dari Jerman tersebut meninggal. Ketika suami Margareta tersebut meninggal, usia Angeline saat itu baru berusia 5 tahun. Tetapi Angeline malah mendapatkan warisan sebesar 60 persen dari total harta peninggalan dari suami Margareta.