Prostitusi Mucikari, Nama Hesty Klepek Klepek Terseret Kasus

Hesty Klepek Klepek membantah dirinya terkait prostitusi mucikari

Hesty Klepek Klepek membantah dirinya terkait prostitusi mucikari

KabarDunia.com – Kabar yang sedang hangat beredar di masyarakat adalah maraknya isu tentang prostitusi Online yang bahkan dituding- tuding melibatkan beberapa artis salah satunya penyanyi Dangdut yang sedang eksis pada saat ini yaitu Hesty Klepek Klepek, Hesty memberikan tanggapan mengenai kabar yang beredar bahwa dirinya terkait prostitusi yang menyeret namanya.

Hesty menyatakan kalau dirinya tidak pernah ada kaitan dengan artis yang disebutkan dan dia juga mengungkapkan kalau dirinya tidak mengenal sosok RA, orang yang disebut Mucikari prostitusi.

Hesty Klepek Klepek juga tidak menerima tentang pernyataan kalau dirinya memiliki nomor handphone RA.

“Hesty juga di sini mengklarifikasi nggak kenal sama yang namanya RA. Hesty juga nggak punya kontak nomor telepon atau BBM Hesty nggak punya”, tuturnya kepada wartawan.

Selain itu, dia selalu mengikuti perkembangan berita tentang artis dan juga berita tertangkapnya sang RA, atau mucikari dan juga artis yang berinisial AA. Walaupun demikian Hesty Klepek Klepek tidak mau mengambil pusing tentang itu semua.

“Hesty dengar kalau RA tertangkap, tapi Hesty juga nggak mau komentar banyak karena memang nggak mengerti. Kalau dibilang rugi ya rugi juga tapi yasudah yang penting aku nggak ada sangkut-pautnya dengan masalah ini,” tuturnya  Hesty setelah selesai mengisi acara di Trans TV.