Foto Jatuhnya Pendaki Gunung Garuda Kedalam Kawah Gunung Merapi

Foto Kronologi Jatuhnya Ery Ke dalam kawah Gunung merapi

Foto Kronologi Jatuhnya Ery Ke dalam kawah Gunung merapi

KabarDunia.com – Pendaki gunung yang dilaporkan telah jatuh ke jurang kawah Gunung Merapi tersebut bernama Eri Yunanti, Jasad korban masih di evakuasi oleh Tim SAR BNPB (Badan Penanggulangan Bancana) daerah Boyolali. Korban juga evakuasi oleh para relawan dan juga bantuan dari warga setempat yang turut menuju lokasi kejadian demi membantu kelancaran evakuasi.

 

Menurut Kepala  Pusat data informasi dan humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana(BNPB) Bpk. Sutopo Purwo Nugroho menyatakan bahwa, Korban jatuh pada kedalaman sekitar 100 hinggga 200 meter di kawah gunung merapi“ minggu(17/05/2015).

Beliau juga menambahkan bahwa korban belum diketahui posisi tepat jatuhnya korban, dan kondisi korban masih hidup atau tidak. Masih menunggu konvirmasi dari tim evakuasi.

Namun, akhir-akhir ini beredar foto kronologi jatuhnya Eri Yanto di Kawah Gunung Merapi, yang di gambarkan oleh saksi mata yang terakhir melihat korban yang sedang berfoto di batu dekat kawah, namun naas, korban terpeleset hingga jatuh ke kawah gunung merapi.