Polisi Masih Rahasiakan Identitas Artis AA, Ini Alasannya

Polisi Masih Rahasiakan Identitas Artis AA, Ini AlasannyaPihak Kepolisian yang hingga kini masih menyembunyikan Artis AA (Liputan6.com/Panji Diksana)

KabarDunia.com Polres Metro Jakarta Selatan sudah menggelar sebuah rilis penangkapan atas terduga permasalahan prostitusi online yang melibatkan selebritis. Tidak hanya sang mucikari atau germonya saja, polisi juga ikut menggelandang salah seorang bintang film yang memiliki inisial AA.

Beda dari sang mucikari yang langsung ‘dipamerkan’ di hadapan para wartawan, artis AA yang turut ditangkap tersebut justru tidak dimunculkan sama sekali ketika rilis yang dilakukan pada Sabtu (9/5/2015) tersebut. Tidak hanya itu, polisi juga seolah enggan untuk mengumbar siapa dibalik inisial Artis AA tersebut.

Padahal, tidak sedikit dari bintang film Indonesia yang memiliki inisial AA. Tidak sedikit pula dari masyarakat yang telah terlanjur berspekulasi dengan mengekspos nama dari salah satu bintang film layar lebar tersebut. Lantas, apa alasan sebenarnya polisi sampai merahasiakan jatidiri AA?

Kombes Pol Wahyu Hadiningrat dari Kapolres Jakarta Selatan, pun mengatakan alasan mengapa hingga kini sosok Artis AA masih dirahasiakan. “Soalnya dia saksi, jadi tidak bisa kami informasikan. Tersangkanya kan RA”

Dijelaskan pula oleh Wahyu, sejak awal polisi memang fokus untuk meringkus RA. Caranya adalah dengan sengaja memancing RA supaya mau membawakan wanita yang ‘dijualnya’ nya ketika bertransaksi di hotel. Dan kebetulan wanita yang saat itu dibawa  merupakan seorang bintang film yang hingga kini lebih sering disebut artis AA.

“Sampai sekarang AA tetap sehingga saksi. Sedangkan RA kita tahan dengan pasal 296 serta 506 KUHP,” jelas dari Wahyu.