Polisi Sita Pakaian Dalam dan Ponsel Milik Artis AA sebagai Bukti

Main Beberapa Film Horor, Artis AA Ditangkap Dugaan Kasus ProstitusiHingga Kini Kepolisian masih merahasiakan sosok Artis AA

KabarDunia.com Publik saat ini memang sedang heboh sebab adanya penangkapan seorang bintang film serta model yang berinisial AA. Dari sebuah info yang ada, Artis AA yang diduga kuat terlibat sebuah prostitusi online berhasil ditangkap beserta sang mucikarinya.

Diungkapkan oleh  Audie Latuheru dari Kasar Reskrim Polres, pemeriksaan hingga saat ini masih berlangsung. Walaupun begitu, pihak kepolisian sendiri sudah menyita beberapa barang yang akan digunakan sebagai bukti, yakni berupa ponsel serta pakaian dalam milik Artis AA tersebut.

Menurut penjelasan oleh pihak yang berwajib, sebab transaksi ini dilakukan dengan cara online, maka pemesan wajib memberikan sebuah jaminan apabila sang pemesan benar-benar mempunyai uang yang cukup sesuai tarif. Baru saat mereka bertemu, pemesan wajib membayar secara lunas.

“Jadi untuk tanda jadi itu biasanya dilakukan oleh pelaku untuk meyakinkan bahwa orangnya punya uang. Saat hari H ketemu, sebelum masuk kamar dilakukan pelunasan dulu. Baru setelah lunas boleh masuk,” jelas dari Kasat Reskrim Polres, Audie Latuheru.

Bisnis prostitusi artis ini pun mematok harga yang lumayan fantastis. Ketika menginap di sebuah hotel pun, penyedia dari layanan meminta hotel yang wajib memiliki grade A serta sang pemesan yang wajib untuk membayarnya.

Pihak kepolisian pun saat ini juga sedang memeriksa mengenai siapa saja yang juga terlibat di dalam bisnis prostitusi online tersebut. Mereka juga bakal memeriksa secara detail uang yang dipakai dalam bisnis haram tersebut.

Sebelumnya, publik di tanah air sempat mecurigai bahwa apabila Artis AA adalah sebuah inisial dari seorang artis dan Dj, Amel Alvi. Namun, kemarin melalui Twitternya, sang aktris sendiri yang langsung menegaskan bahwa ia bukanlah sosok Artis AA yang tertangkap sebab dugaan prostitusi online tersebut.