Namanya Disebut, Amel Alvi Bantah Bahwa Dia Bukan Artis AA

Namanya DIsebut, Amel Alvi Bantah Bahwa Dia Bukan Artis AAAmel Alvi yang diduga artis AA (c) twitter.com/amelalvi28

KabarDunia.com Memang tidak bisa dipungkiri lagi, dengan terbongkarnya sebuah permasalahan prostitusi online yang kabarnya melibatkan seorang bintang film yang berinisial AA, telah membikin masyarakat luas mulai menebak-nebak soal siapakah Artis yang ada di balik inisial tersebut.

Di salah satu forum terbesar kaskus misalnya, salah seorang netizen bahkan sampai nekat untuk membikin sebuah thread soal kaitan antara bintang film AA dengan sosok Amel Alvi sembari turut menampilkan profil lengkap dari Amel Alvi, termasuk juga kumpulan foto-foto seksinya.

Tidak ingin dirinya terus menerus dikaitkan dengan permasalahan prostitusi tersebut, Amel Alvi pun melewati akun Twitter pribadinya, yakni @amelalvi28 langsung membuat sebuah bantahan mengenai kelibatan dirinya dalam rumor tersebut. Wanita yang juga berprofesi sebagai seorang Dj itu pun juga seolah ingin meyakinkan masyarakat kalau ia sama sekali tak terlibat dengan permasalahan tersebut.

Benar saja, apabila dilihat dari jadwal manggung yang telah diunggah oleh Amel Alvi di akun pribadi Twitternya, bisa diketahui bahwa dia akan segera tampil nge-DJ di sebuah klub malam, pada hari Rabu, tanggal 13 Mei 2015 mendatang.

Seperti yang diketahui, bintang film yang berinisial AA bersama dengan sang mucikari yang diketahui berinisial RA telah diciduk oleh polisi saat tengah melakukan kencan di salah satu hotel mewah yang ada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/5/2015) malam. Saat ini, sang bintang film AA tersebut masih berstatus sebagai seorang saksi sedangkan si mucikari telah ditetapkan sebagai tersangka.