Siapa Artis AA? Benarkah Amel Alvi seperti Dugaan Para Netizen?

Main Beberapa Film Horor, Artis AA Ditangkap Dugaan Kasus Prostitusitiba-tiba nama Amel Alvi mencuat, benarkah dia sosok artis AA?

KabarDunia.com Dunia panggung hiburan tanah air kembali dibuat geger dengan tertangkapnya seorang bintang film yang berinisial AA yang dikabarkan telah terlibat sebuah praktik prostitusi secara online. Ia sendiri telah diamankan tanpa adanya perlawanan pada Jumat malam kemarin (9/5) seusai melayani seorang pelanggannya di salah satu hotel yang ada di Jakarta.

Seperti yang telah dijanjikan, tepat pada pukul 15.00 WIB tadi Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan telah menggelar sebuah jumpa pers. Alih-alih untuk memperlihatkan sosok Artis AA tersebut, mereka justru menghadirkan tersangka lainnya yakni seorang mucikari yang berinisial RA atau yang pada sebelumnya pernah disebut dengan O yang juga ditangkap saat bersamaan.

Artis AA sendiri memang tak ditangkap seorang diri, ia berhasil diciduk bersama dengan seorang pria yang tak lain adalah mucikarinya yang juga tak lain seorang mantan make up artis. RA pun dikatakan sebagai seorang pria melambai yang memang menjual wanita-wanita cantik nan seksi melewati beberapa media seperti BlackBerry Messenger atau Whatsapp..

Kombes Wahyu Hadiningrat dari Kapolres Jakarta Selatan pun mengungkapkan, tarif Artis AA lumayan mahal. Untuk sebuah short time atau kencan pendek selagi tiga jam, para pelanggan hidung belang wajib merogoh koceknya antara Rp 80 sampai dengan 200 juta.

Artis AA sendiri adalah salah seorang model dari sejumlah majalah pria dewasa, pemain film dengan berbagai judul film horor serta sempat menjadi DJ (Disc Jockey). Untuk sekarang ini sosok dari Artis AA ini masih ditetapkan sebagai saksi. Artis AA ini sendiri setelah ditelusuri dan dilihat dari track record film yang dibintanginya banyak yang menduga bahwa dia adalah Amel Alvi. hal ini jika dilihat dari daftar pemain yang pernah bermain di film horror Indonesia seperti  ‘Pulau Hantu 3’, ‘Jenglot Pantai Selatan’, ‘Nenek Gayung’, ‘Rumah Hantu Pasar Malam’, ‘Hantu Tuli’ serta ‘Main Dukun’. dari sekian banyak film tersebut pemain yang berinisial AA hanyalah Amel Alvi. Namun hingga kini belum ada berita resmi mengenai kebenaran tersebut.