Main Beberapa Film Horor, Artis AA Ditangkap Dugaan Kasus Prostitusi

Main Beberapa Film Horor, Artis AA Ditangkap Dugaan Kasus Prostitusiilustrasi artis AA dan Prostutusi

KabarDunia.com Seorang artis seksi yang memiliki inisial AA yang diduga sedang terjerat dalam sebuah kasus prostitusi. Dirinya berhasil diciduk oleh aparat Polres Metro Jakarta Selatan dengan seseorang yang diduga mucikari ketika sedang berada di salah satu hotel, pada Jumat (8/5/2015) malam. Belakangan ini mulai diketahui bahwa mucikari itu juga menjadi sebagai penata rias bagi sang artis.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru pun menyatakan bahwa Artis AA saat ini masih sedang dalam tahap pemeriksaan intensif. “Yang diamankan ada dua orang, yaitu AA sama mucikari,” ucapnya ketika dihubungi.

Wajah serta tubuh Artis AA ini kerap kali menghiasi beberapa majalah dewasa. Dirinya juga tidak jarang untuk tampil dalam berbagai pose-pose cukup hot. Bahkan dirinya juga tidak jarang membintangi berbagai film yang bertema horror lokal yang terkadang lebih banyak adegan hotnya daripada horrornya.

Selama sepanjang karirnya di dunia film Indonesia ia sudah membintangi berbagai macam judul film horor antara lain adalah ‘Pulau Hantu 3’, ‘Jenglot Pantai Selatan’, ‘Nenek Gayung’, ‘Rumah Hantu Pasar Malam’, ‘Hantu Tuli’ serta ‘Main Dukun’.

Selain beradu akting serta menjadi model, Artis AA ini juga menekuni di bidang lainnya sebagai DJ. Artis AA dikabarkan pernah belajar DJ melewati sebuah sekolah Number One DJ School.

Seperti yang diberitakan, Aparat Polres Metro Jakarta Selatan melakukan sebuah penggerebekan di suatu hotel yang berada dikawasan DKI Jakarta, pada Jumat (8/5/2015) malam.

Dari penggerebekan itu, polisi berhasil meringkus seorang wanita yang berinisial AA beserta seseorang lainnya yang diduga sebagai mucikarinya. AA sendiri diduga terlibat di dalam praktik prostitusi.

Berdasarkan dari pemeriksaan awal, AA mengaku bahwa ia berprofesi sebagai bintang film. Sementara, itu sang mucikari tak lain adalah mantan seorang make up artis yang berinisial O.

Dikutip dari Tribunnews.com, bahwa bintang film yang berinisial AA yang berhasil ditangkap oleh aparat Polres Metro Jakarta Selatan tersebut lahir di Sukabumi, tanggal 28 Juli 1992,  Ia berprofesi sebagai seorang model serta pemain film spesialis horor Indonesia.

Artis AA sendiri memulai karirnya di panggung hiburan dengan menjadi seorang model. Berkat bentuk tubuhnya yang cukup seksi, Artis AA ini tidak jarang mendapatkan tawaran untuk berfoto dengan pose seksi di berbagai majalah dewasa semacam FHM, ME, MAXIM serta POPULAR.