Lolos Eksekusi Mati, Mari Jane dijenguk Keluarga Selama 4,5 Jam

Lolos Eksekusi Mati, Mari Jane dijenguk Keluarga Selama 4,5 JamKeluarga dari Mary Jane Bahagia setelah tahu Mary lolos Eksekusi Mati

KabarDunia.com Sejak pagi hari terpidana karena kasus narkoba yang baru saja lolos dari eksekusi mati jilid II, Mary Jane Fiesta Veloso memperoleh kunjungan dari keluarganya. Kurang lebih 4,5 jam keluarga Mary Jane datang untuk menemani terpidana mati asal Filipina itu.

Hingga pukul 12.50 WIB siang tadi, keluarga tersaebut akhirnya keluar dari Lapas Wirogunan di Yogyakarta.

Informasinya, keluarga Mary Jane bakal terbang dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta kurang lebih pada pukul 16.00 WIB menuju Jakarta. Anak Mary Jane pun tampak keluar dari lapas serta langsung berusaha masuk ke mobil carteran yang memang telah berada di depan pintu Lapas.

Zainal Arifin, Kepala Lapas Wirogunan mengatakan, bahwa keluarga Mary Jane telah diberikan waktu hingga pada pukul 13.30 WIB untuk bisa berjumpa dengan warga binaannya.

“Kita kasih waktu hingga pukul 13.30 WIB sebab keluarganya kan mau pulang ke Filipina sore ini,” ucap dari Zainal yang berada di lokasi, Yogyakarta, pada Kamis (30/4/2015).

Saat berada didepan lapas, keluarga dari Mary Jane yang ditemani oleh staf kedutaan tak mengeluarkan sepatah kata pun pada media. Keluarga yang datang, antara lain ayahandanya Cesar Veloso, anak dari Mary Jane Mark Daren serta Mark Daniel, saudara perempuannya Marites Laurente, Darling Veloso, saudara laki-lakinya Christoper serta mantan suaminya yang bernama Michaele Candelaria.