Bukan yang Pertama Kali Diadakan, Ini Kata Ahok Soal Pesta Bikini

Bukan yang Pertama Kali Diadakan, Ini Kata Ahok Soal Pesta BikiniSalah satu adegan yang ada didalam video pesta bikini yang telah dihapus Youtube

KabarDunia.com Divine Production membikin heboh dunia maya, ketika event organizer ini berencana untuk menggelar pool party alias Pesta Bikini yang ditujukan untuk siswa SMA yang baru saja menjalani UN. Undangan Pesta Bikini itu disampaikan dalam suatu video yang bertajuk ‘GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS’ yang saat ini telah dihapus oleh pihak YouTube.

“Siap-siap 25 April 2015 di media hotel. Apakah anda stres mengikuti ujian nasional dan ingin menyegarkan otak anda? Ayo bergabung dengan kami di GoodBye UN party,” tulis Divine Production dalam promo mereka, seperti yang dikutip dari merdeka.com, pada Kamis (23/4).

Tentunya, dengan adanya pesta bikini ini memunculkan tidak sedikit pertanyaan publik. Semacam apa sih pool party alias pesta bikini ini sebenarnya?

Ternyata, event pool party alias pesta bikini pada tahun ini bukanlah yang pertama kalinya digelar oleh pihak Divine Production. Sebelumnya mereka juga telah membikin agenda serupa.

Hal tersebut bisa dilihat dari video yang berjudul ‘POOL PARTY SLAM LOUNGE & BAR by DIVINE PRODUCTION’. Dalam video yang berdurasi selama tiga menit lebih lima detik tersebut sempat terlihat ada beberapa perempuan yang mengenakan bikini sedang berenang di kolam serta ditemani oleh kawan prianya.

Layaknya dugem pada umumnya, pesta ini juga turut diwarnai permainan gemerlap lampu. Nuansa yang diberikan pun lumayan gelap.

Sesuai dengan tema yang diberikan, para tamu yang menghadiri pun wajib mengenakan bikini. Sedangkan para undangan pria sebagian besar memilih bertelanjang dada.

Bukan yang Pertama Kali Diadakan, Ini Kata Ahok Soal Pesta Bikini 3

Suasana pun semakin ramai dengan adanya iringan musik yang beraliran electro. Para tamu pun menari seksi maupun berdansa bersama dengan pasangannya masing-masing, maupun bersama rekan-rekannya. Tarian-tarian tersebut pun mereka lakukan di pinggir maupun sambil berendam di dalam kolam renang.

Dalam video yang telah diunggah pada tanggal 20 Oktober 2013 tersebut, pool party alias pesta bikini tersebut juga turut menghadirkan beberap disk jockey. Dalam pesta yang diadakan dalam ruang itu, beberapa undangan wanita dengan pakaian seksinya sempat terlihat menuangkan minuman terhadap kawan-kawan prianya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, video undangan pesta bikini yang bertajuk ‘Splash After Class’ ini membikin geger dunia maya. Pesta yang pada awalnya akan digelar pada tanggal 25 April mendatang tersebut telah mendapat banyak sekali kecaman dari sejumlah pemakai media sosial.

Bahkan, dalam kutipan promonya, penyelenggara pun mengklaim kegiatan (pesta bikini) tersebut telah didukung oleh sejumlah sekolah SMA yang ada di Jakarta serta Bekasi. Sekolah yang dicatut pun namanya antara lain adalah SMA 8 Bekasi, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 31, SMA 109, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 53, SMA 44, SMA 100, RRFAMS dan yang terakhir SMA Insan Cendikia.

Nomor yang tercantum sebagai penyelenggara agenda (Pesta Bikini) tersebut hingga saat ini juga belum dapat dikonfirmasi.

Menanggapi hal ini, Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, mengaku sangat geram mendengar tentang kegiatan pesta bikini yang akan diadakan untuk para pelajar SMA yang telah selesai UN. Dirinya bakal mencari tahu pelajar berasal dari sekolah mana saja yang bakal diundang.

Andai kata dapat membikin aturan yang jauh lebih ketat, dirinya bakal melarang pihak kampus untuk menerima calon mahasiswa yang doyan hura-hura tidak karuan ungkap pria yang akrab disapa Ahok ini,

“Kalau dia udah lulus, model kaya gitu enggak usah kasih kuliah harusnya,” lanjut Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, pada Kamis (23/4).

Utamanya untuk kampus negeri, dirinya sangat berharap selektif dalam memilih mahasiswa, jangan hanya yang pesta.”Atau enggak bisa masuk negeri misalnya. Disanksi,” tegasnya.

Sampai kabar ini diturunkan pihak dari penyelenggaraan belum bisa dihubungi untuk membahas soal pesta bikini di area kolam renang di hotel di kawasan Gunung Sari, Jakarta Pusat itu.