Kepala Sekolah Melarang Keras Siswanya Hadir di Undangan Pesta Bikini

Undangan pesta bikini anak SMAUndangan Pesta bikini SMA di jakarta

KabarDunia.com Dengan tersebarnya sebuah video yang ada di Youtube serta jejaring sosial lainnya tentang adanya undangan untuk mengikuti pesta bikini guna memperingati selesainya dari Ujian Nasional, pihak sekolah SMA 38 serta SMA 29 Jakarta Selatan mengaku sangat kaget dengan adanya video tersebut. Mereka juga menegaskan bakal bertindak cepat guna melakukan pencegahan hal tersebut.

“Belum sempat dengar sama sekali. Kan kalau ada apa-apa biasanya terdengar. Saya yakinkan anak-anak SMA 29 untuk tidak hadir dalam agenda tersebut” ujar Ratna Budiarti, Kepala Sekolah SMA 29 Jakarta  yang berada di Jalan Kramat No 6, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, (23/4).

Ratna juga mengatakan, beberapa antisipasi serta pencegahan juga bakal dilakukan dengan cepat yaitu dengancara bekerja sama dengan pihak kepolisian. Tidak hanya itu, sekolah juga bakal mengingatkan terhadap para siswa untuk tidak mengikuti  dalam agenda pesta bikini tersebut.

“Kami bakal coba menghubungi anak-anak, kami ada web juga, kami coba kontak serta cari tahu,” tegas kepala sekola SMA 29, Ratna.

Hal yang sama juga turut dilontarkan oleh humas sekolah SMA 38 Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Mereka juga baru mengetahui tentang adanya acara Pesta Bikini tersebut. Menurut mereka, para siswa SMA 38 tak ada yang bakal mengikuti agenda Pesta bikini tersebut.

“Kita kaget, langsung kami coba periksa serta nama sekolah ini ada di agenda (pesta bikini) tersebut,” tutur Syahrudin Abdullah, humas SMA 38.

Syahrudin juga menambahkan, bahwa sekolah juga langsung menanyakan faktor tersebut terhadap para siswanya. “Kita telah tanya satu persatu serta mereka mengaku tak mengetahuinya (tentang pesta bikini),” kata Syahrudin.

Saat ini, para kepala sekolah dari berbagai SMA juga telah dipanggil oleh Dinas Pendidikan Kota Jakarta. Mereka juga dimintai keterangan terkait adanya isu Pesta Bikini tersebut.

Sebelumnya, beredar sebuah berita bakal adanya agenda pesta bikini di wilayah Jakarta Pusat. Dalam iklan agenda tersebut, tercantum beberapa nama sekolah negeri di wilayah Jakarta serta Bekasi.