SBMPTN 2015 Segera Dibuka, Berikut Persyaratan dan Jadwal Lengkapnya

SBMPTN 2015 Segera Dibuka, Berikut Persyaratan dan Jadwal LengkapnyaAlur Pendaftaran SBMPTN 2015

KabarDunia.com Bagi kamu yang sekarang baru saja selesai melaksanakan ujian akhir nasional atau terutama kamu yang saat ini sedang duduk dibangku SMA atau pun SMK tentunya juga bakal melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yakni perguruan tinggi. Dan salah satu jalur untuk naik jenjang tersebut adalah melewati SBMPTN 2015. Diberitakan bahwa pada pendaftaran SBMPTB 2015 tahun ini dilakukan dengan cara online dan mulai bakal dibuka sejak tanggal 11 mei 2015 mendatang. SBMPTN 2015 adalah sebuha jalur test untuk dapat masuk ke sebuah PTN.

Dan hari ini telah dikabarkan bahwa PTN-PTN yang telah terdaftar untuk mengikuti jalur SBMPTN 2015 terbilang lebih jauh banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu. maka peluang untuk kamu agar dapat diterima di sebuah perguruan tinggi negeri melewati SBMPTN 2015 ini pun bakal lebih besar,

Untuk alur lebih jelasnya, berikut ini adalah sejumlah persyaratan SBMPTN 2015 yang butuh kamu ketahui sebelum mengikuti pendaftaran SBMPTB 2015 ini dibuka dengan cara resmi :

  • Bagi siswa lulusan tahun 2013 serta 2014,  wajib telah mempunyai ijazah.
  • Bagi siswa lulusan tahun 2015 sudah mempunyai Surat Keterangan Lulus Pendidikan Menengah, sekurang-kurangnya telah memuat info jati diri serta Pas Foto terakhir yang bersangkutan serta telah dibubuhi cap yang sah.
  • Mempunyai kesehatan yang memadai sehingga tak akan mengganggu kelancaran proses pembelajaran di program studinya.

Dan berikut ini adalah jadwal lengkap SBMPTN 2015 serta beberapa tanggal penting yang wajib kamu baca dan jangan sampai terlewatkan :

[table id=3 /]

Dalam halaman resmi situs SBMPTN 2015 pun kamu bisa mendapatkan info lebih lengkap di pendaftaran.sbmptn.or.id ini juga telah disampaikan beberapa info umum yang penting dan butuh kamu baca sebelum kamu melakukan pendaftaran online.