Tiba di Jakarta, Prista Apria Risty Langsung Ditawari jadi Penyanyi!

Tiba di Jakarta, Prista Apria Risty Langsung Ditawari jadi Penyanyi!Prista Apria Risty salah seorang TKI yang bikin Heboh Youtube

KabarDunia.com Seusai video curhatannya yang diunggah di Youtube menjadi viral di dunia maya, Prista Apria Risty, salah seorang tenaga kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Hong Kong mengaku sempat ditawari oleh berbagai perusahaan recording untuk segera diorbitkan menjadi seorang artis. Melalui videonya tersebut, Prista menyindir dari kelakuan para suami yang hidupnya hanya  foya-foya seusai ditinggal istrinya untuk bekerja di luar negeri.

Prista Apria Risty yang tiba di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta, langsung ditemui oleh seorang pemilik salah satu perusahaan musik yang ingin segera mengorbitkannya menjadi seorang penyanyi. Seusai berbicara dengan sang pemilik perusahaan, wanita yang berasal dari Lampung ini mengaku sedang bimbang apakah mau menerima tawaran tersebut atau ingin tetap menjadi seorang TKI.

“Masih mikir-mikir yah, ini kan keputusan yang enggak wajib saya sendiri yang mutusin. Enggak dapat yang langsung udah oke. Soalnya saya juga enggak sempat berpikir soal itu, saya juga enggak punya keahlian semua mengenai itu,” ujar Prista Apria Risty dikutip dari merdeka.com, Senin (13/4) malam.

Dia juga melanjutkan, tawaran tersebut sebenarnya lumayan menggiurkan. Tetapi, bagi dia, menjadi seorang public figure tidaklah semudah dan seindah yang dibayangkan. Apalagi seusai fenomena video yang ada di Youtube tersebut, Prista mengaku sudah mempunyai tak sedikit fans yang menyukainya serta juga yang membencinya.

“Kalau menjadi TKI itu kami intinya kerja ramah, kerja rajin, kami nurut sama dia ya udah hidupnya tenang. Tapi kalau menjadi artis, ini kan beda. Kalau jadi public figure belum lagi entar kalau ada haters dapat bikin enggak napsu itu makan itu. Video kemarin aja tak sedikit yang hujat ada yang bilang saya malu-maluin TKW. Saya bimbang di mana malunya? kecuali saya bikin video joget enggak make baju,” kelakarnya.

Sementara itu, Agi Sugiyanto, CEO PT Media Musik Proaktif, berkata bahwa pihaknya sudah siap untuk mengorbitkan Prista Apria Risty menjadi seorang penyanyi. Bahkan ia juga mengaku sudah menyiapkan lagu untuknya, soal kehidupan TKI yang sempat diunggahnya di Youtube dengan sebuah single yang berjudul Rumangsamu, Yo Penak, ciptaan dari Nur Bayan. Pencipta lagu yang berhasil sebab berhasil menelurkan lagu Oplosan yang meroket beberapa waktu lalu itu.

“Nanti saya siapkan semuanya kalau emang Prista Apria Risty siap diorbitkan. Sekarang tetap kami lakukan negosiasi serta 90 persen dia kayaknya mau,” ujar Agi yang juga sudah mengorbitkan sejumlah artis di perusahaannya semacam Trio Macan serta Dewi Amour.