Takut Kena Macet, Honda Jazz Ini Putar Balik dan Lawan Arus di Jalan Tol

Takut Kena Macet, Honda Jazz Ini Putar Balik dan Lawan Arus di Jalan Tol

KabarDunia.com – Kenekatan dari seorang pengemudi Honda Jazz yang memutar balik serta melawan arus di Tol Karawang menuju arah Jakarta benar-benar tak terpuji. Tidak hanya itu, ulah yang termasuk nekat tersebut benar-benar berbahaya untuk pengendara lain ataupun mobil Honda Jazz itu sendiri.

“Ulah dirinya itu sangat bahaya sekali. Putar balik malangin jalan lalu melawan arus,” kata saksi mata serta yang berhasil mengabadikan peristiwa itu, Dhana Putra yang dikutip dari merdeka.com, Rabu (1/4).

Aksi Honda Jazz hitam itu sendiri juga membikin pengendara yang lain merasa resah. Menurut dia, tak sedikit dari para pengendara lain yang beramai-ramai membunyikan klakson saat mobil Honda Jazz itu memilih untuk putar balik lalu melawan arus di jalan tol tersebut.

“Banyak yang bunyiin klakson tan tin tan tin, tapi yah tetep cuek aja itu mobil,” kata dia.

Sayangnya, dirinya tak bisa menonton jelas mengenai sosok pengemudi yang ada di dalam mobil Honda Jazz tersebut. “Kacanya (berwarna) gelap sehingga tak terlihat di dalamnya cowok atau cewek,” katanya.

Sebelumnya, aksi dari pengemudi Honda Jazz warna hitam ini benar-benar nekat. Pengemudi yang hingga saat ini belum diketahui mengenai identitasnya itu melajukan mobil Honda Jazz -nya dengan cara melawan arus di antara kendaraan yang melintas.

Kejadian tersebut terjadi di dalam Tol Jakarta-Tangerang (Janger). Dalam gambar yang diunggah oleh akun Twitter @PutuDana, mobil tersebut melaju sendirian di tengah jalan dengan cara melawan arus. Padahal, saat itu jalur tol tersebut tak untuk dua arah. “Pengemudi Luar Biasa. Melawan arus di Jalan Tol,” cuit oleh akun @PutuDana Rabu (1/4).

Ternyata, ulah nekat dari pengemudi itu sebab menghindari macet serta mau keluar dari pintu tol yang baru saja dirinya masuki.