Asyik Merokok di Ruang Rapat DPR, Anang Hermansyah Minta Maaf

Asyik Merokok di Ruang Rapat DPR, Anang Hermansyah Minta Maaf

KabarDunia.com Musisi yang sekaligus menjadi anggota DPR komisi sepuluh, Anang Hermansyah tanpa sepengetahuannya kepergok sedang merokok di dalam ruang sidang. Gambar politikus dari Partai Amanat Rakyat (PAN) yang sedang menghisap rokok tersebut diunggah ke Social Media, Twitter oleh salah seorang pengamat politik, Fadjroel Rachman.

“Sopan + penuh Etika anggota DPR ini, siapa yang merokok di ruangan rapat Komisi X DPR? #TebakNama,” tulis oleh Fadjroel lewat akun Twitter miliknya @fadjroeL, Kamis (26/3).

Dari pantauan, pada Jumat (27/3), dalam gambar tersebut yang diambil dari atas balkon ruang rapat DPR tersebut, Anang Hermansyah tampak sedang duduk santai di atas meja serta pada bagian tangan kanannya sedang memegang sebuah rokok sementara pada tangan kirinya sedang memegang ponsel.

Tidak lama kemudian, Anang Hermansyah yang maju setelah menang telak didaerah Jember ini akhirnya menyadari dirinya sedang ramai dibicarakan di Twitter. Ia pun kemudian meminta maaf mendalam. Permintaan maaf tersebut ia tulis lewat akun media social Twitter miliknya.

Melalui akunnya @ananghijau, dirinya menuliskan, “Saya meminta maaf atas sikap saya yang merokok di dalam ruang sidang pada saat istirahat…dan ini merupakan pelajaran berharga serta saya tak bakal mengulang.”