Kebakaran Melanda Pusat Perbelanjaan Margo City Depok

Kebakaran Melanda Pusat Perbelanjaan Margo City Depok

KabarDunia.com – Kebakaran melanda sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Margonda Raya, Margo City, Depok, Jawa Barat. Beberapa kios di mal tersebut terbakar dilalap api. Dari mulai deretan restoran sampai tempat karaoke.

Dian Astuti, salah seorang manajer di salah satu restoranyang berada di mal tersebut pun menangis meratapi api yang telah membakar tempat usahanya tersebut. Apalagi tidak ada waktu yang cukup untuk menyelamatkan barang-barang yang berada di restoran tersebut.

“Nggak ada yang dapat saya selamatin. Semua barang masih ada di dalam. Tiba-tiba aja lampu mati,” ucap Dian sambil menangis tersedu di lokasi, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/3/2015).

Sementara itu, sekarang asap masih tetap mengepul di lokasi kejadian. Tetapi untungnya seluruh pengunjung serta pegawai di mal tersebut telah berhasil dievakuasi. Mereka sekarang tetap berkerumun di taman yang berada di sekitar mal.

4 Mobil pemadam kebakaran juga saat ini telah berada di dalam kawasan mal. Sementara 4 mobil pemadan lainnya mencoba memadamkan dari bagian luar samping Margo City. Petugas kepolisian juga telah bersiaga untuk mengamankan lokasi kebakaran.

Meski begitu sampai saat ini masih belum diketahui dari mana api berasal.