Haji Lulung Doakan Netizen yang Membuatnya Jadi Trending Topic

Haji Lulung Doakan Netizen yang Membuatnya Jadi Trending Topic

KabarDunia.com – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana kini sedang populer di dunia maya, seusai video perseteruannya dengan Ahok  alias Basuki Tjahaja Purnama Gubernur DKI Jakarta menyebar di media sosial. Bahkan di Twitter, hastag #SaveHajiLulung kini telah menjadi trending topic di Twitter.

Lunggana atau yang lebih sering disapa dengan Haji Lulung, mengetahui bahwa dia tak mengetahui kalau dirinya saat ini sedang ramai dibicarakan oleh para netizen di dunia maya. Dirinya mengungkapkan, bahwa dia baru tahu kalau dirinya saai ini menjadi trending topic di Twitter setelah salah seorang stafnya memberitahunya. Sebab selama wakil DPRD DKI Jakarta ini mengakui bahwa dia sama sekali tidak memiliki akun media sosial.

Sebab itu, staf yang tidak disebutkan namanya itu, menyarankan Haji Lulung yang juga  politikus PPP ini untuk membikin sebuah akun Twitter.

“Staf saya bilang saya wajib punya biar enggak jadul,” ucap Lulung ketika ditemui wartawan di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).

Lulung juga mengungkapkan, dirinya tak bisa membalas pemakai media sosial Twitter. Untuk itu dirinya hanya bisa mendoakan mereka yang memakai #SaveHajiLulung sampai akhirnya membuatnya menjadi trending topic.

“Semoga Allah yang membalasnya. Saya enggak ngerti,” lanjutnya.