Pasangan Saduddin – Ahmad Dhani Unggul Jauh di Pilkada Bekasi

Pasangan Saduddin - Ahmad Dhani Unggul Jauh di Pilkada Bekasi KabarDunia.com_Pasangan-Saduddin-Ahmad-Dhani-Unggul-Jauh-di-Pilkada-Bekasi_Ahmad Dhani

KabarDunia.com – Kabupaten Bekasi rupanya bakal mendapatkan pemimpin baru. Hal ini terlihat jelas dari hasil quick count yang telah dilakukan pada Pilkada Kabupaten Bekasi yang berlangsung sejak sore tadi.

Berdasarkan hasil dari quick count, duet antara Saduddin-Ahmad Dhani atau yang lebih dikenal denga sebutan SAH tampil sebagai pemenang. Berdasarkan data yang telah masuk, SAH sukses mengumpulkan total 31,8 persen suara, sementara itu pada posisi kedua berhasil diraih oleh pasangan Neneng Hasanah Yasin dengan Eka Supria Atmaja alias NENENG YES yang berhasil mengumpulkan sekitar 25,75 persen suara.

Sedangkan kandidat lain, OBAMA alias Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono menempel ketat dengan perolehan 25.00 persen suara, untuk posisi keempat sendiri ditempati duet Meilina Kartika Kadir dengan Abdul Kholik dengan 16,6 persen serta pasangan Iin Farihin dan Mahmud berada pada posisi buncit dengan perolehan suara hanya 0,75 persen.