Akui Salah Ucap, Fifi Lety Pengacara Ahok Minta Maaf

Akui Salah Ucap, Fifi Lety Pengacara Ahok Minta Maaf KabarDunia.com_Akui-Salah-Ucap-Fifi-Lety-Pengacara-Ahok-Minta-Maaf_Fifi Lety

KabarDunia.com – Nama Fifi Lety Indra beberapa hari terakhir memang menjadi perbincangan publik. Hal ini tak lepas usai beredarnya video dirinya ketika sedang memberikan pernyataan terkait Al Quran. Seperti yang diketahui, Fifi Lety merupakan pengacara sekaligus adik dari Basuki Tjahja Purnama atau yang lebih dikenal dengan Ahok terkait kasusu dugaan penistaan agama beberapa waktu lali.

Begitu mengetahui adanya kesalahan yang dia ucapkan dalam video tersebut, Fifi Lety pun akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf, dia mengakui bahwa dirinya memang telah salah dengan mengucapkan bahwa “Alquran diturunkan oleh Nabi Muhammad”. Permintaan maaf itu sendiri dilakukannya usai beredar wacana dari Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) yang mana akan melaporkan Fifi Lety kepada Polda Metro Jaya terkait adanya tuduhan penghinaan terhadap umat Islam.

“Kalau ada perkataan saya yang menggebu-gebu sehingga salah kata menyampaikan, maka saya sebagai manusia tempatnya bisa salah bicara, saya mohon maaf,” jelas Fifi Lety di Jakarta, pada Kamis (12/01).

Dia pun juga mengaku bahwa dirinya tidak bermaksud sama sekali mengatakan hal tersebut. Melainkan akan mengatakan diturunkan oleh Allah melalui perantara Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad SAW guna disampaikan kepada seluruh manusia.

Tak hanya itu saja, Fifi pun juga mengatakan “Karena Alquran ada tentang Isa Almasih yang saya percaya sebagai Tuhan Yesus, demikian penjelasan dan klarifikasi saya,” imbuh Fifi.