Jalani Pemeriksaan, Marwah Daud Datangi Polda Jatim dengan 5 Pengikut

Jalani Pemeriksaan, Marwah Daud Datangi Polda Jatim dengan 5 Pengikut KabarDunia.com_Jalani-Pemeriksaan-Marwah-Daud-Datangi-Polda-Jatim-dengan-5-Pengikut_Marwah Daud

KabarDunia.com – Sejak tertangkapnya Dimas Kanjeng Taat Pribadi beberapa waktu lalu, nama Marwah Daud Ibrahim terus menjadi sorotan, terlebih posisinya dalam padepokan yang dikenal dapat menggandakan uang tersebut. Pada hari ini, Senin (17/10/16) Polda Jatim pun telah memanggil Marwah Daud beserta sejumlah orang penting yang berada dalam padepokan guna menjalani pemeriksaan atas kasus penipuan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng tersebut.

Pihak kepolisian sendiri masih enggan membeberkan keterangan mengenai alasan kedatangan Marwah Daud beserta kelima ‘sultan’ tersebut, namun dari buku tamu yang ada di ruangan Ditreskrimum Polda Jatim memang tertulis nama Marwah Daud sebagai salah seorang tamunya.

Sebelumnya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, pun mengatakan, selain bakal memeriksa Marwah Daud, pihaknya juga bakal melakukan pemeriksaan terhadap Tajul Ibrahim yang tak lain adalah suami Marwah Daud.

Namun sayangnya kedatangan dari Tajul Ibrahim sendiri hingga kini masih belum bisa dikonfirmasi. terlebih beredar kabar bahwa Tajul Ibrahim saat ini sedang sakit sehingga tak dapat memenuhi panggilan.

Marwah Daud sendiri diperiksa sebagai salah satu upaya pihak kepolisian dalam membuka jaringan penipuan yang selama ini dilakukan oleh Dimas Kanjeng di padepokan miliknya yang berada di Kabupaten Probolinggo.

Hingga saat ini sendiri, sudah ada lima orang yang melaporkan atas kerugian mereka mulai yang bernilai jutaan hingga ratusan milyar.